Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bursa Transfer Liga Inggris: Conte Ingin Tukar Fabregas dengan Brozovic

Chelsea menawarkan Cesc Fabregas kepada Inter Milan demi mendapatkan Marcelo Brozovic. Fabregas tak masuk rencana jangka panjang manajer Antonio Conte.
Cesc Fabregas/Reuters
Cesc Fabregas/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea menawarkan Cesc Fabregas kepada Inter Milan demi mendapatkan Marcelo Brozovic. Fabregas tak masuk rencana jangka panjang manajer Antonio Conte.

Laman The Sun mengabarkan, Chelsea memburu Brozovic sebagai pemain terakhirnya pada bursa transfer kali ini. Mereka mengiming-imingi Inter Milan dengan Fabregas setelah klub Italia itu tampak enggan melepas Brozovic.

Anceloti tak memasukkan Fabregas ke skuad inti Chelsea musim ini. Mantan gelandang Arsenal dan Barcelona itu baru bermain 13 menit dalam tiga laga awal Chelsea di Liga Primer Inggris. 

Padahal, selama beberapa musim terakhir, Fabregas menjadi andalan lini tengah The Blues—julukan Chelsea. Dia merupakan jenderal lapangan tengah Chelsea sepeninggal Frank Lampard. 

Namun Fabregas sempat menyatakan dia tak ingin hengkang dari Stamford Bridge, markas Chelsea, meskipun gagal mendapatkan tempat di tim inti dalam tiga laga awal. 

Conte menginginkan Brozovic karena menilai gelandang asal Kroasia itu lebih bertenaga dan memiliki masa depan lebih panjang. Pemain 23 tahun itu diperkirakan akan dilepas dengan mahar 25 juta pound sterling.

Inter Milan telah menyiapkan kepergian Brozovic. Mereka baru saja mendatangkan gelandang Portugal, Joao Mario, dari Sporting Lisbon.

Selain diincar Chelsea, Brozovic diminati Juventus. Namun Inter Milan diperkirakan tak akan menjual gelandangnya ke rival utamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper