Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Raiola Ungkap Alasan Pogba Tolak Real Madrid dan Lebih Pilih MU

Agen Mino Raiola yang menangani Paul Pogba mengatakan kliennya menolak mentah-mentah tawaran Real Madrid dan memilih bergabung bersama Manchester United.
Paul Pogba/Reuters-Jason Cairnduff
Paul Pogba/Reuters-Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA - Agen Mino Raiola yang menangani Paul Pogba mengatakan kliennya menolak mentah-mentah tawaran Real Madrid dan memilih bergabung bersama Manchester United. Meskipun mengagumi pelatih Zinadine Zidane, Pogba menilai Real Madrid bukanlah pilihan terbaiknya.

Raiola mengatakan Real Madrid mundur dari perburuan Pogba setelah sang pemain menyatakan lebih ingin bergabung bersama Manchester United. Pogba menilai dia tak akan berdampak apa-apa jika bergabung bersama Madrid yang sudah dipenuhi banyak pemain bintang.

"Zidane sangat menginginkan Pogba. Zizou adalah pemain hebat, dan Real Madrid adalah klub besar. Namun bagi saya Manchester United akan lebih kuat dengan Pogba bergabung di sana, sedangkan Real Madrid tak akan lebih kuat dengan Pogba," ujar Raiola seperti dilansir laman Sport

Menurut Raiola, Pogba juga mengatakan dia ingin kembali ke Manchester. Kehadiran Jose Mourinho semakin memperkuat keinginan United membawa pulang mantan pemainnya itu. 

"Paul secara jelas mengatakan kepada saya apa yang dia inginkan. Manchester selalu menjadi rumah bagi dia. Tahun lalu Jose mencoba merekrut dia untuk Chelsea. Tapi saat itu waktunya tidak tepat bagi Pogba untuk meninggalkan Juventus," ucap Raiola. 

United harus merogoh kocek 89,5 juta pound sterling untuk membawa Pogba kembali ke Old Trafford. Nilai itu memecahkan rekor transfer pemain termahal di dunia, yang sebelumnya dipegang Gareth Bale saat diboyong Real Madrid dari Tottenham Hotspur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper