Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nacer Chadli Boyongan Permanen Kedua West Brom

Ujung tombak Nacer Chadli bergabung ke West Bromwich Albion dari sesama kontestan Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur dengan kontrak berdurasi 4 tahun.
Nacer Chadli/Reuters
Nacer Chadli/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Ujung tombak Nacer Chadli bergabung ke West Bromwich Albion dari sesama kontestan Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur dengan kontrak berdurasi 4 tahun, demikian pernyataan kedua tim.

Tidak disebutkan besaran finansial yang ditransaksikan kedua tim untuk perpindahan pemain Timnas Belgia berdarah Maroko itu, namun media lokal menyebutkan angkanya mencapai 13 juta pound sterling.

Pemain berusia 27 tahun itu menjadi boyongan permanen kedua West Brom pada bursa transfer musim panas ini setelah pemain sayap Timnas Skotlandia Matt Phillips dari Queens Park Rangers, kontestan Championship, kompetisi level kedua di Inggris.

Pelatih West Brom Tony Pulis masih berharap dapat mendatangkan setidaknya lima pemain lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada akhir Agustus ini.

“Saya merasa bagus bisa berada di sini. Proses ini berjalan cepat, namun saya telah bicara dengan klub dan mereka merupakan tim yang bagus dengan pelatih yang bagus pula,” kata Chadli sebagaimana dilansir website resmi klub (www.wba.co.uk).

Pemain dengan 32 caps dan empat gol untuk Timnas Belgia itu bergabung ke Spurs dari klub Eredivisie Belanda Twente Enschede pada 2013. Bersama Spurs, dia tampil dalam 119 pertandingan dan mencetak sediktnya 15 gol di semua kompetisi.

West Brom hanya mengoleksi nilai 4 dari tiga pertandingan awal Liga Primer Inggris musim ini dan akan melanjutkan perjuangannya melawan tuan rumah AFC Bournemouth pada Sabtu (10/9/2016) mulai pk. 21:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper