Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pra-Piala Dunia 2018: Hadapi Brasil, Ini Skuat Timnas Kolombia

Pelatih Timnas Kolombia Jose Pekerman telah mengumumkan 26 nama skuat yang akan bertarung dalam lanjutan Pra-Piala Dunia 2018 Rusia zona Amerika Selatan.
Pelatih Timnas Kolombia Jose Pekerman/Reuters
Pelatih Timnas Kolombia Jose Pekerman/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Kolombia Jose Pekerman telah mengumumkan 26 nama skuat yang akan bertarung dalam lanjutan Pra-Piala Dunia 2018 Rusia zona Amerika Selatan pada awal bulan depan.

Tim berjuluk Los Cafeteros atau Penanam Kopi itu untuk sementara ini berada di peringkat kelima klasemen yang terdiri dari 10 kontestan, tiga angka di belakang Uruguay di posisi teratas setelah setiap tim menjalani enam pertandingan.

Pelatih berusia 66 tahun yang merupakan mantan gelandang Argentins Juniors (Argentina) dan Deportivo Independiente Medellin (Kolombia) itu menunjuk para pemain yang telah dikenal dalam persepakbolaan sejagat seperto James Rodriguez, Carlos Bacca, David Ospina, Juan Guillermo Cuadrado.

Pekerman, yang berkebangsaan Argentina, juga memberi kesempatan kepada pemain berusia 25 tahun Orlando Berrio, penyerang yang sukses mengantar Atletico Nacional de Medellin menjuarai Copa Libertadores 2016.

Adapaun satu nama kondang, Radamel Falcao, kembali absen. Dia kembali menderita cedera yang kali ini didapatkannya ketika menjalani tur pramusim bersama kontestan Ligue 1 Prancis AS Monaco.

Kolombia akan menjamu Venezuela pada 1 September 2016 dan 5 hari kemudian meladeni tuan rumah Brasil dalam matchday ketujuh dan kedelapan Pra-Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Berikut skuat Kolombia pilihan Pekerman:

Penjaga gawang: David Gonzalez (Independiente Medellin), David Ospina (Arsenal), Robinson Zapata (Santa Fe).

Belakang: Santiago Arias (PSV Eindhoven), Eder Alvarez Balanta (Basel), Farid Diaz (Atletico Nacional de Medellin), Frank Fabra (Boca Juniors), Stefan Medina (Pachuca), Jeison Murillo (Inter), Oscar Murillo (Pachuca), Davinson Sanchez (Ajax Amsterdam).

Tengah: Wilmar Barrios (Boca Juniors), Edwin Cardona (Monterrey), Guillermo Celis (Benfica), Juan Cuadrado (Chelsea), Sebastian Perez (Boca Juniors), James Rodriguez (Real Madrid), Carlos Sanchez (Fiorentina), Daniel Torres (Alaves), Macnelly Torres (Atletico Nacional de Medellin).

Depan: Carlos Bacca (AC Milan), Orlando Berrio (Atletico Nacional de Medellin), Teofilo Gutierrez (Rosario Central), Roger Martinez (Jiangsu Suning), Marlos Moreno (Deportivo La Coruna), Luis Fernando Muriel (Sampdoria).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Omnisport
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper