Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Lengkap Liga Italia: Inter & Roma Tersandung

Inter Milan dan AS Roma gagal memetik kemenangan dalam lanjutan pekan kedua Serie A Italia. Inter dihadang Palermo 1-1, sedangkan Roma mengakhiri laga dengan skor 2-2 versus Cagliari.
Mauro Icardi menyelamatkan Inter Milan dari kekalahan/Reuters-Giampiero Sposito
Mauro Icardi menyelamatkan Inter Milan dari kekalahan/Reuters-Giampiero Sposito

Bisnis.com, JAKARTA - Inter Milan dan AS Roma gagal memetik kemenangan dalam lanjutan pekan kedua Serie A Italia. Di kandang sendiri, Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, Inter dihadang Palermo 1-1, sedangkan Roma mengakhiri laga dengan skor 2-2 versus tuan rumah Cagliari.

Dalam pertandingan di San Siro, striker sekaligus kapten tim Inter Mauro Icardi menyelamatkan timnya dari kekalahan di hadapan pendukung sendiri setelah mencetak gol balasan pada menit ke-72 dengan assist Antonio Candreva.

Sebelumnya Palermo lebih dulu unggul melalui kontribusi gol Andrea Rispoli ketika babak kedua memasuki menit ke-3.

Sementara itu, di Stadion Sant Elia di Cagliari, Roma sempat unggul 2-0 lewat penalti Diego Perotti pada menit ke-6 dan Kevin Strootman ketika babak kedua berjalan 3 menit.

Namun, dua gol Cagliari melalui Marco Borriello (56’) dan Marco Sau 4 menit menjelang laga usai membuat tuan rumah berhasil memaksakan skor imbang 2-2.

Dalam pertandingan lainnya, Torino menang besar dengan skor 5-1 saat menjamu Bologna di Stadion Olimpico di Torino. Dalam laga tersebut, Andrea Belotti, yang segera menjalani debut untuk Timnas Italia, mencetak hattrick meski satu kali gagal menjebol gawang lawan dari titik penalti.

Belotti membuka skor ketika pertandingan memasuki menit ke-28. Hanya 5 menit kemudian Bologna sempat menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Saphir Taider. Namun, skor saat jeda 2-1 untuk tuan rumah setelah Belotti mengembalikan keunggulan Torino dengan gol keduanya pada menit 37.

Pada babak kedua, gol-gol dari Josef Martinez (53’) dan Daniele Baselli (80’) menjadikan Torino unggul 4-1. Skor mestinya bisa 5-1 hanya 3 menit kemudian, tapi penalti Belotti gagal. Namun, dia membayar kesalahannya dengan memberi gol kelima atau ketiganya dalam laga itu 2 menit menjelang laga usai.

Di susunan klasemen sementara, empat tim mengisi posisi teratas dengan nilai 6 setelah menenangi dua laga awal yakni Genoa, Juventus, Sampdoria, dan Sassuolo, sedangkan Roma dan Napoli menduduki posisi kelima dan keenam dengan nilai 4.

Hasil lengkap pertandingan pekan kedua Serie A yang berakhir senin dini hari WIB (29/8/2016):

Lazio 0 vs Juventus 1

Napoli 4 vs AC Milan 2

Inter Milan 1 vs Palermo 1

Cagliari 2 vs AS Roma 2

Crotone 1 vs Genoa 3

Fiorentina 1 vs Chievo Verona 0

Sampdoria 2 vs Atalanta 1

Sassuolo 2 vs Pescara 1

Torino 5 vs Bologna 1

Udinese 2 vs Empoli 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper