Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Italia: Juventus Beradu vs Lazio, Napoli vs Milan

Pentas Serie A Liga Italia segera memasuki matchday kedua. Dua di antara 10 laga yang paling menarik ialah Lazio menjamu Juventus dan AC Milan bertandang ke markas Napoli.
Striker Inter Milan Mauro Icardi layak meraup poin penuh di San Siro/Reuters-Giampiero Sposito
Striker Inter Milan Mauro Icardi layak meraup poin penuh di San Siro/Reuters-Giampiero Sposito

Bisnis.com, JAKARTA - Pentas Serie A Liga Italia segera memasuki matchday kedua. Dua di antara 10 laga yang paling menarik ialah Lazio menjamu Juventus dan AC Milan bertandang ke markas Napoli.

Ini dua laga yang mempunyai kesamaan. Lazio dan Juventus adalah tim yang tercatat dalam sejarah sebagai tim papan atas, namun musim lalu Lazio terpuruk dan hanya finis di posisi kedelapan.

Sama halnya dengan Napoli dan AC Milan, keduanya selama ini menjadi bagian dari papan atas sepak bola Italia, namun selama dua musim terakhir Milan terpuruk dan musim lalu finis di posisi ketujuh.

Juventus, sang juara bertahan, dan Lazio mengawali musim 2016-2017 ini dengan hasil bagus. Juve menang 2-1 atas tamunya Fiorentina di Turin, sedangkan Lazio mengatasi tuan rumah Atalanta Bergamo 4-3.

Milan juga mengawali kompetisi dengan hasil ciamik berupa kemenangan dengan skor tipis 3-2 atas Torino di San Siro. Sementara, Napoli, yang kehilangan ujung tombak Gonzalo Higuain yang hengkang ke Napoli, dipaksa imbang 2-2 saat mengunjungi markas tim promosi Pescara.

Inter Milan juga termasuk laga menarik yang layak diikuti terutama mengamati kinerja pelatih asal Belanda Frank de Boer yang menggantikan posisi Roberto Mancini pada 9 Agustus lalu.

Skuat Nerazzurri memulai kompetisi musim ini dengan hasil memalukan, kalah 0-2 dari tuan rumah Chievo Verona. Menghadapi Palermo yang nyaris degradasi musim lalu, mestinya Mauro Icardi dan kawan-kawan bisa memetik angka penuh, terlebih laga digelar di San Siro, Milan.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan kedua Serie A (dalam WIB):

Sabtu, 27 Agustus:

23:00   Lazio vs Juventus

Minggu, 28 Agustus:

01:45   Napoli vs AC Milan                            

23:00   Inter Milan vs Palermo

Senin, 29 Agustus:

01:45   Cagliari vs AS Roma

01:45   Crotone vs Genoa

01:45   Fiorentina vs Chievo Verona

01:45   Sampdoria vs Atalanta

01:45   Sassuolo vs Pescara

01:45   Torino vs Bologna

01:45   Udinese vs Empoli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Legaseriea.it
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper