Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lawan Arema, Van Dijk Ingin Bawa Persib Menang Lagi

Persib masih menempati posisi tujuh klasemen sementara hingga pekan ke-16 TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo. Itu menjadi lecutan buat Sergio van Dijk untuk bisa membantu meraih kemenangan buat timnya pada laga mendatang.
Sergio Van Dijk
Sergio Van Dijk

Bisnis.com, JAKARTA - Persib masih menempati posisi tujuh klasemen sementara hingga pekan ke-16 TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo. Itu menjadi lecutan buat Sergio van Dijk untuk bisa membantu meraih kemenangan buat timnya pada laga mendatang.

Rasa percaya diri striker naturalisasi asal Belanda ini pun mulai meningkat. Pada pertandingan kontra PS. TNI dia mencetak dua gol di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu 21 Agustus lalu.

Meskipun poin bertambah menjadi 26, tapi tidak membuat timnya naik peringkat. Hal itu lah yang melecut Sergio untuk optimistis dengan kemenangan berikutnya agar bisa membawa Maung Bandung bersaing dengan tim yang sementara ini menghuni papan atas seperti Madura United dan Arema Cronus.

"Kemenangan kemarin bagus untuk naik klasemen. Kita mau naik dan bersaing dengan tim lain di atas, dan kita harus banyak menang," kata Sergio.

Untuk mendapatkan ambisinya tersebut, Sergio berjanji akan bermain lebih maksimal, tidak kecuali saat menghadapi Arema Cronus, 27 Agustus mendatang. Namun, perihal mencetak gol, dia tidak mau egois dan tetap mengedepankan kemenangan tim.

"Mudah-mudahan bisa menang lawan Arema. Kalau itu bisa, dan Persib bisa naik terus hingga akhir musim. Itu bagus sekali," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Persib

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper