Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Champions: Jalan Lapang Manchester City & Gladbach

Play off Liga Champions Eropa segera memasuki leg kedua. Manchester City dan Borussia Monchengladbach layak disebut menjalani laga formalitas untuk menembus fase grup.
Manchester City/Reuters-Andrew Yates
Manchester City/Reuters-Andrew Yates

Bisnis.com, JAKARTA - Babak play off Liga Champions Eropa segera memasuki leg kedua setelah leg pertama digelar pekan lalu. Wakil Inggris Manchester City dan tim Bundesliga Jerman Borussia Monchengladbach layak disebut menjalani laga formalitas untuk menembus fase grup.

Di pertandingan leg pertama, kedua tim tersebut telah mencatat kemenangan besar di kandang lawan. Manchester City menghajar tuan rumah Steaua Bukarest 5-0 di Rumania, sedangkan Gladbach menghantam BSC Young Boys di Swiss dengan skor 3-1.

Dengan demikian, pertandingan leg kedua di kandang sendiri pada pekan ini semestinya bukan jalan sulit untuk dilewati menuju fase grup.

Kemenangan di kandang lawan yang membuka jalan lapang saat bertindak sebagai tuan rumah juga diraih AS Monaco dan Legia Warsawa. Monaco di leg pertama menang atas tuan rumah Villarreal 2-1, sedangkan Legia menang 2-0 di markas Dundalk, wakil Irlandia.

Berikut jadwal pertandingan leg kedua:

Rabu, 24 Agustus (pk. 01:45 WIB):

Viktoria Plzen vs Ludogorets Razgrad

Hapoel Be'er Sheva vs Celtic

Legia Warsawa vs Dundalk

AS Roma vs Porto

AS Monaco vs Villarreal

Kamis, 25 Agustus (pk. 01:45 WIB):

APOEL vs Kopenhagen

Red Bul Salzburg vs Dinamo Zagreb

Manchester City vs Steaua Bukarest

Rostov vs Ajax Amsterdam

Borussia Monchengladbach vs BSC Young Boys.

Hasil leg pertama play off Liga Champions Eropa pekan lalu: Ludogorets 2 vs Viktoria Plzen 0; Celtic 5 vs Hapoel Be'er Sheva 2; Dundalk 0 vs Legia Warsawa 2; Porto 1 vs AS Roma 1; Villarreal 1 vs AS Monaco 2; Kopenhagen 1 vs APOEL 0; Dinamo Zagreb 1 vs Red Bull Salzburg 1; Steaua Bukarest 0 vsManchester City 5; Ajax Amsterdam 1 vs Rostov; BSC Young Boys 1 vsBorussia Monchengladbach 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : UEFA.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper