Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil La Liga Spanyol: Leganes & Las Palmas Hebat di Kandang Lawan

Leganes dan Las Palmas mengirim pesan bahwa mereka tak pantas dianggap enteng setelah memetik kemenangan dalam matchday pertama Divisi Primer La Liga Spanyol.
Kevin-Prince Boateng setelah mencetak gol pertama dalam laga debutnya untuk Las Palmas/BBC
Kevin-Prince Boateng setelah mencetak gol pertama dalam laga debutnya untuk Las Palmas/BBC

Bisnis.com, JAKARTA - Tim promosi Leganes dan klub yang selama ini dianggap kelas dua, Las Palmas, mengirim pesan bahwa mereka tak pantas dianggap enteng setelah memetik kemenangan dalam matchday pertama Divisi Primer La Liga Spanyol.

Lebih hebat lagi, kedua tim gurem tersebut memetik poin sempurna di kandang lawan dan atas tim yang selama ini dianggap sebagai kekuatan level kedua di pentas sepak bola Spanyol setelah tiga raksasa FC Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid.

Leganes menghantam tuan rumah Celta Vigo di Stadion Balaidos dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang yang dilesakkan bek Victor Diaz pada menit ke-75 dengan memaksimalkan assist Darwin Machis.

Sementara itu Las Palmas mengatasi tuan rumah Valencia dengan skor 4-2 di Stadion Mestalla. Pemain baru Kevin-Prince Boateng, yang didatangkan dari AC Milan dalam bursa transfer musim panas ini, langsung mencetak gol dalam laga debut untuk Las Palmas.

Valencia seperti akan menang besar dalam laga itu. Santi Mina membuka skor untuk keunggulan tuan rumah ketika pertandingan baru berusia 6 menit. Namun, respons Las Palmas sungguh hebat. Tiga gol langsung dilesakkan lewat Marko Livaja (16’), penalti Jonathan Viera (24’), dan Boateng (31’).

Hanya berselang 3 menit kemudian Santi Mina kembali mencetak gol untuk Valencia, seolah-olah tuan rumah akan bangkit kembali. Namun ternyata dominasi permainan Valencia tak memberi gol tambahan, sebaliknya 2 menit menjelang laga usai, Las Palmas mencetak gol keempatnya, kembali lewat Livaja.

Berikut hasil lengkap pertandingan La Liga matchday pertama yang berakhir Selasa pagi WIB (23/8/2016):

Malaga 1 vs Osasuna 1

Deportivo La Coruna 2 vsEibar 1

Barcelona 6 vs Real Betis 2

Granada1 vs Villarreal 1

Sevilla 6 vs Espanyol 4

Sporting Gijon 2 vs Athletic Bilbao 1

Real Sociedad 0 vs Real Madrid 3

Atletico Madrid 1 vs Deportivo Alaves 1

Celta Vigo 0 vs Leganes 1

Valencia 2 vs Las Palmas 4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LaLiga.es

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper