Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal ISC 2016: PSMS Medan Siap Tempur vs Bintang Jaya

PSMS Medan mengaku telah siap tempur menghadapi tamunya Bintang Jaya demi mengamankan poin penuh dalam dalam lanjutan ISC Seri B di Stadion Teladan Medan pada Minggu (7/8/2018).
Para pemain PSMS Medan bersiap memulai latihan/Antara-Feny Selly
Para pemain PSMS Medan bersiap memulai latihan/Antara-Feny Selly

Bisnis.com, MEDAN - PSMS Medan mengaku telah siap tempur menghadapi tamunya Bintang Jaya demi mengamankan poin penuh dalam dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri B di Stadion Teladan Medan pada Minggu (7/8/2018).

Asisten Pelatih PSMS Ansyari Lubis mengatakan timnya sudah siap tempur untuk laga penting tersebut. Kembalinya Willyando yang merupakan top skor tim dengan lima gol, serta palang pintu Purwa Putra membuat keyakinannya semakin tinggi.

"Laga sisa ini ibarat final. Jadi, tak boleh lengah sedikit pun. Target pun sudah pasti kita ingin menang biar terus menjaga peluang lolos. Meski Bintang Jaya adalah 'adik kandung' kami, pertandingan harus tetap berjalan profesional dan bukanlah laga uji coba," ucapnya di Medan, Sumatra Utara, pada Sabtu (6/8/2016).

Meski demikian, pihaknya tetap mewaspadai kekuatan talenta muda Bintang Jaya yang beberapa di antaranya termasuk mantan pemain PSMS. Apalagi tim tamu jelas memiliki motivasi lebih untuk menundukkan PSMS.

"Kita tetap waswas, apalagi mereka ini tim yang dipersiapkan untuk PON. Tapi kita akan bermain dengan kekuatan penuh. Jadi, semua harus bermain maksimal. Makanya kita sudah antisipasi jangan sampai permainan mereka berkembang dan mencoba menekan sejak kick off," kata Ansyari.

Sementara, Asisten Pelatih Bintang Jaya Abdul Rahman Marabessy mengatakan timnya datang dengan kekuatan timpang tanpa diperkuat dua pemainnya seperti Irsasy dan Raja Guni.

Dua pemain bertipe bertahan itu harus absen karena akumulasi kartu, namun absennya kedua pemain tersebut tidak lantas menyurutkan semangat tim berjuluk Kijang Gunung itu untuk meraih poin di Stadion Teladan.

"Tidak ada masalah sejauh ini, pastinya kita siap di laga ini untuk bisa meraih poin. PSMS kita anggap sebagai abang, tapi mencuri poin bukan hal yang mustahil bagi kami. Kami akan tunjukkan kepada masyarakat Sumut bahwa Bintang jaya juga bisa memberi hasil yang baik," kata Rahman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper