Mourinho Depak Schweinsteiger dari Tim Utama MU

Mourinho Depak Schweinsteiger dari Tim Utama MU
Newswire | 02 Agustus 2016 14:56 WIB
Bastian Schweinsteiger - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Bastian Schweinsteiger dipastikan telah terdepak dari tim utama Manchester United musim ini. Barang Schweini—sapaannya—telah dipindahkan dari ruang ganti tim utama ke ruang ganti tim lapis kedua di kompleks latihan Manchester United, Carrington.

Laman Daily Mail menulis bahwa Schweini juga telah berlatih bersama tim U-23 Manchester United, terpisah dari tim utama. Manajer Jose Mourinho telah mengatakan kepadanya untuk mencari klub baru dalam bursa transfer musim ini.

Schweini menjadi korban pertama Jose Mourinho di Manchester United. Mou sempat menyatakan bahwa dia akan memangkas skuad utama Manchester United menjadi 24 orang saja musim ini.

Saat ini skuad utama setan merah diisi oleh 32 pemain seperti yang mereka lansir dalam pengumuman nomor punggung skuadnya untuk Liga Inggris musim 2016/2017 beberapa saat lalu. Selain Schweinsteiger, gelandang Marouane Fellaini dikabarkan akan terdepak dari skuad utama Manchester United.

Mourinho juga akan membuang sejumlah pemain muda, seperti Adnan Januzaj, yang akan dipinjamkan ke klub lain. Sedangkan Juan Mata, yang sebelumnya dikabarkan akan terbuang, Mourinho menegaskan, gelandang Spanyol itu akan mendapat tempat jika dia ingin bertahan di United.

Sumber : Tempo.co

Tag : manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top