Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ditanya Perihal Transfer Pemain City, Ini Jawaban Guardiola

Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengaku masih terus berupaya memburu beberapa pemain incarannya untuk memperkuat skuad City musim depan. Mantan pelatih Bayer Munchen itu sebelumnya dikabarkan tertarik pada pemain Schalke Leroy Sane dan pemain belakang Everton John Stones.
Pep Guardiola/Reuters-Valentyn Ogirenko
Pep Guardiola/Reuters-Valentyn Ogirenko

Bisnis.com, JAKARTA--Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengaku masih terus berupaya memburu beberapa pemain incarannya untuk memperkuat skuad City musim depan. Mantan pelatih Bayer Munchen itu sebelumnya dikabarkan tertarik pada pemain Schalke Leroy Sane dan pemain belakang Everton John Stones.

"Sane adalah pemain Schalke, kalian tahu, saya tahu, semua orang tahu. Kami ingin mendapatkan dia tetapi saat ini dia masih pemain Schalke. Jika dia datang, kami akan sangat senang," ujarnya dalam keterangan resmi klub, Jumat (29/7/2016).

Guardiola menambahkan Stones masih pemain Everton. Manchester City sedang berusaha tetapi bagaimana hasilnya akan dilihat lagi. "Jawaban sama untuk Stones, dia pemain Everton," tambahnya.

Dia melanjutkan dirinya masih membutuhkan waktu untuk mengenal setiap pemain City. Menrutnya, saat ini para pemain harus terus bekerja keras untuk apa yang ingin dicapai.

"Saya berharap memiliki waktu lebih bersama para pemain. Saya ingin membuat persahabatan dengan mereka tetapi jadwal pre-season tetaplah jadwal," tambahnya.

Adapun, dalam uji coba terakhir, City bermain imbang ketika berhadapan dengan Dortmund 1-1. Menurutnya, hasil melawan Dortmund cukup baik karena tim asal Jerman itu merupakan satu tim terbaik di Eropa.

"Kami akan melakukan kualifikasi Liga Champions yang merupakan salah satu pertandingan penting kami an saya tahu kami tidak akan berada pada level yang kami inginkan pada Februari, Maret, April tetapi kami akan beradaptasi," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper