Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSG Boyong Bintang Masa Depan Argentina

Paris Saint-Germain (PSG) telah menuntaskan proses boyongan pemain muda Giovani Lo Celso dari klub Argentina Rosario Central.
Giovani Lo Celso/psg.fr
Giovani Lo Celso/psg.fr

Bisnis.com, JAKARTA - Paris Saint-Germain (PSG) telah menuntaskan proses boyongan pemain muda Giovani Lo Celso dari klub Argentina Rosario Central. Gelandang serang berusia 19 tahun itu dikontrak dengan durasi 5 tahun.

Dengan demikian, gelandang serang tersebut akan terikat dengan PSG hingga 30 Juni 2021. Dia menjadi pemain keempat yang diboyong klub ibu kota Paris tersebut menjelang dimulainya musim 2016-2017 setelah Hatem Ben Arfa, Grzegorz Krychowiak, dan Thomas Meunier.

Namun, Lo Celso akan dipinjamkan kembali ke Rosario Central hingga akhir 2016. Dia juga akan memperkuat Argentina di Olimpiade di Brasil bulan depan.

Sebagai pemain kidal berteknik tinggi yang bisa bermain di tengah atau sayap, Lo Celso dipandang sebagai salah satu pesepakbola muda Argentina yang menjanjikan.

"Saya gembira bergabung dengan PSG salah satu klub terpenting di Eropa dengan skuat yang terdiri dari para pemain hebat termasuk rekan senegara saya Angel di Maria dan Javier Pastore,” ungkapnya sebagaimana dilansir website resmi PSG.

Dia berharap menyusul jejak para seniornya menjadi salah satu pemain penting untuk PSG pada masa depan. “Terima kasih kepada PSGGermain untuk kepercayaan yang telah mereka berikan, juga klub asal saya, Rosario Central yang membantu saya mewujudkan impian untuk menjadi pemain profesional."

Sementara itu Chairman dan CEO PSG Nasser Al-Khelaifi menyatakan Lo Celso adalah salah satu pemain muda Argentina paling menjanjikan dan kedatangannya mempertahankan hubungan istimewa antara PSG dan sepakbola Amerika Selatan.

“Dia membuat keputusan besar dengan memilih Paris saat tiba waktunya meninggalkan negaranya untuk pertamakali. Giovani menjadi opsi dan bakat tambahan di sektor menyerang. Seperti pemain baru kami lainnya, saya yakin dia cepat beradaptasi dan dicintai para pendukung kami," kata pebisnis berkebangsaan Qatar itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : psg.fr

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper