Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

James Bertahan di Madrid, Pogba Terus Diincar

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakhiri spekulasi mengenai masa depan James Rodriguez dengan mengonfirmasi bahwa pemain sayap itu tetap bertahan di klub.
James Rodriguez/Reuters-Juan Medina
James Rodriguez/Reuters-Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakhiri spekulasi mengenai masa depan seputar pemain Timnas Kolombia James Rodriguez, dengan mengonfirmasi bahwa pemain sayap berusia 25 tahun itu akan tetap bertahan di klub.

Laporan-laporan di Inggris dan Spanyol mengaitkan James, yang didatangkan dari AS Monaco setelah Piala Dunia 2014, dengan pindah ke Liga Inggris musim panas ini. Manchester United disebutkan tertarik merekrutnya.

Berbicara menjelang pertandingan pembukaan pramusim melawan Paris Saint-Germain pada Kamis di Stadion Ohio di Kolumbus, AS, Zidane berkata, "James adalah pemain Real Madrid."

"Kami memiliki skuad sangat bagus. Kami meraih kemenangan dengan tim ini dan James hanyalah satu pemain di tim. Ia akan bertahan di Real Madrid."

James tampil mengesankan dalam debut bersama Real Madrid pada musim 2015-2017 dengan mengemas 17 gol dan menyumbang 17 assist dalam 46 penampilan. Dia hanya menjalani 21 pertandingan sebagai pemain utama pada musim 2015-2016.

Real Madrid, yang finis di posisi kedua di bawah Barcelona di pentas La Liga Spanyol musim 2015-2016, baru melakukan satu perekrutan pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang Spanyol Alvaro Morata kembali ke klub itu 2 tahun setelah dijual ke Juventus.

Zidane mengakui bahwa klubnya masih berupaya mendatangkan pemain Timnas Prancis Paul Pogba.

Gelandang 23 tahun masih menjadi incaran nomor satu bagi sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk bekas timnya Manchester United, yang, menurut Gazzetta dello Sport, siap untuk menyambut harga 120 juta euro yang diminta Juventus.

Ditanyai mengenai pemain senegaranya Pogba, Zidane berkata, "Sampai 31 Agustus apa pun dapat terjadi, namun Paul Pogba belum menjadi pemain Real Madrid."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper