Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Everton Bidik Arnautovic, Lukaku Malah Berpotensi ke Chelsea

Everton tengah dalam pembicaraan untuk mendatangkan pemain sayap Marko Arnautovic dari sesama klub Liga Primer Inggris Stoke City.
Marko Arnautovic/Reuters
Marko Arnautovic/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Everton tengah dalam pembicaraan untuk mendatangkan pemain sayap Marko Arnautovic dari sesama klub Liga Primer Inggris Stoke City.

Pemain Timnas Austria tersebut masih memiliki setahun sisa masa kontrak dengan The Potters, julukan Stoke City, namun kedua pihak gagal mencapai kesepakatan baru di mana Arnautovic menginginkan gaji 80.000 pound sterling (Rp1,38 miliar) per pekan.

The Toffees, julukan Everton, mengalihkan bidikan ke arah Arnautovic, 27 tahun, seiring dengan perpindahan pemain yang telah lebih dulu mereka incar yakni Graziano Pelle ke klub Liga Super China Shandong Luneng dari klub sebelumnya, Southampton.

Apabila Everton memang sangat berminat untuk memboyong Arnautovic, maka klub Merseyside tersebut harus merogoh kocek sebesar 12,5 juta pound (Rp216,25 miliar), sesuai dengan klausul yang tertera dalam kontrak Arnautovic dan Stoke City.

Ronald Koeman, pelatih Everton, hendak menggenjot lini depan dengan menambah opsi penyerang dan mencari pemain yang bisa bermain bersama Romelu Lukaku, striker Timnas Belgia.

Ironisnya, Lukaku sendiri dikabarkan tengah dibidik mantan klubnya, Chelsea FC, untuk kembali ke Stadion Stamford Bridge di London, markas tim berjuluk The Blues tersebut.

Chelsea, yang kini ditukangi pelatih asal Italia Antonio Conte, dikabarkan makin dekat dengan kesepakatan trasfer bernilai 40 juta pound (Rp692 miliar) untuk membawa pulang pemain berusia 23 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Daily Mail & TransferMarketWeb

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper