Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inter Milan: Tidak Ada Klausul Pelepasan Icardi

Inter Milan berencana membangun skuat yang tangguh dan tim raksasa Serie A Italia berjuluk Nerazzurri itu tak akan membiarkan striker asal Argentina Mauro Icardi pergi.
Mauro Icardi/Reuters-Giampiero Sposito
Mauro Icardi/Reuters-Giampiero Sposito

Bisnis.com, JAKARTA - Inter Milan berencana membangun skuat yang tangguh dan tim raksasa Serie A Italia berjuluk Nerazzurri itu tak akan membiarkan striker asal Argentina Mauro Icardi pergi, demikian pernyataan Direktur Inter Piero Ausilio.

Icardi, ujung tombak andalan Inter Milan, santer disebutkan bakal meninggalkan klub itu pada bursa transfer musim panas ini, menjelang bergulirnya pentas Serie A liga Italia musim 2016-2017.

Dia belakangan disebutkan akan mengarah ke sesama kontestan Serie A Napoli, bahkan dia tak lagi dilibatkan pelatih Roberto Mancini ketika kalah 1-3 dari Paris Saint-Germain dalam pertandingan turnamen pramusim International Champions Cup (ICC).

Ketertarikan Napoli atas Icardi tak terlepas dari munculnya isyu bahwa striker mereka yang juga berkebangsaan Argentina, Gonzalo Higuain, bakal menuju juara Italia Juventus.

Namun, spekulasi bahwa Icardi akan berangkat ke Napoli ditepis mentah-mentah oleh Ausilio dengan menggarisbawahi bahwa Icardi tak tergantikan di Inter Milan.

“Icardi akan tetap berada di Inter, posisi kami sangat jelas soal ini. Ini bukan lagi pertanyaan soal uang, tidak penting apa yang ditawarkan Napoli kepada kami,” kata Ausilio sebagaimana dilansir Fcinternews.it.

Dia menambahkan bahwa Inter memiliki rencana untuk makin memperkuat tim pada musim panas ini dan untuk itu harus mempertahankan Icardi serta para pemain bagus lainnya. “Sederhana saja, tak ada kluausl pelepasan untuk Icardi dan memang kami tidak akan menjualnya.”

“Tak ada persoalan antara kami dan Icardi. Dia bekerja sangat keras. Dia telah bersama kami selama beberapa tahun dan menjadi kapten dengan kejayaan. Kami selalu memperhatikan kebutuhannya dan kontraknya akan diperpanjang pada waktu yang tepat,” kata Ausilio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper