Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Banyak Pemain Baru, Liverpool Optimis Hadapi Musim Ini

Kubu Liverpool optimis dapat mencatat prestasi bagus pada musim ini setelah pada musim lalu gagal pada dua final yang berhasil dicapai. Pengalaman kegagalan pada final Capital One Cup dan Europa League diklaim memberikan banyak pengalaman sehingga Liverpool bakal semakin kuat pada musim ini.
Jordan Henderson/LiverpoolFC.com
Jordan Henderson/LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA--Kubu Liverpool optimis dapat mencatat prestasi bagus pada musim ini setelah pada musim lalu gagal pada dua final yang berhasil dicapai. Pengalaman kegagalan pada final Capital One Cup dan Europa League diklaim memberikan banyak pengalaman sehingga Liverpool bakal semakin kuat pada musim ini.

Kapten Liverpool Jordan Henderson mengatakan kehadiran Jurgen Klopp dan banyak pemain baru memberikan tantangan baru untuk meraih gelar pada musim mendatang. Menurutnya, pengalaman kegagalan akan memberikan motivasi tambahan untuk berbuat lebih baik pada setiap pertandingan.

"Saya kira kami dapat memanfaatkan pengalaman kegagalan itu sebaik mungkin. Kami kecewa dikalahkan pada final tetapi jika kami mendapatkan final yang lain lagi, kami sudah tahu apa yang kami harapkan dan menggunakan itu untuk bermain lebih menekan lagi," ujarnya seperti dilansir dari halaman resmi klub, Senin (25/7/2016).

Henderson menambahkan kehadiran banyak pemain baru akan membuat skuad Liverpool menjadi lebih solid. Para pemain baru datang dengan motivasi tinggi sehingga Henderson optimis Liverpool bisa meraih sesuatu yang hebat pada musim ini.

"Kami mendapat beberapa wajah baru dan dengan pelatih, kami yakin bisa melakukan sesuatu yang hebat pada tahun ini," tandasnya,

Menurutnya, salah satu yang harus ditingkatkan Liverpool ialah lebih fokus pada permainan tim. Hal itu berguna untuk tetap tampil solid dan bermain sebagai kesatuan.

"Ada banyak perubahan di klub lain tetapi saya sangat percaya diri bahwa kami bisa melakukan lebih baik pada musim ini," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper