Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chelsea Makin Bagus, Conte Kian Yakins

Pelatih Chelsea Antonio Conte semakin optimis Chelsea akan bangkit pada musim ini untuk bertarung memperebutkan gelar Liga Inggris.
Antonio Conte/Reuters
Antonio Conte/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Pelatih Chelsea Antonio Conte semakin optimis Chelsea akan bangkit pada musim ini untuk bertarung memperebutkan gelar Liga Inggris. Pelatih asal Italia memuji para pemainnya yang menunjukkan semangat dan kerja keras untuk kembali kepada posisi yang sepantasnya.

"Kami harus bangkit setelah musim lalu finis pada posisi ke sepuluh. Kami butuh bangkit secepatnya ke posisi yang tepat karena Chelsea adalah klub bersar di Inggris dan dunia, dan sudah sepantasnya kami bertarung untuk gelar," ujarnya seperti dilansir dari halaman resmi klub, Jumat (22/7/2016).

Seperti diketahui pada musim lalu Chelsea hanya mampu mengakhiri musim kompetisi pada peringkat 10. Padahal, dua musim sebelumnya klub bermarkas di London ini berhasil menjadi juara Liga Inggris.

Conte mengatakan musim yang buruk menandakan ada banyak masalah, bukan hanya tentang pemain atau pelatih. Namun, jelasnya, yang telah berlalu tidak penting lagi karena yang penting ialah saat ini kami harus bersama-sama bekerja keras.

Mantan pelatih Juventus dan Italia itu tidak menampik jika persaingan Liga Inggris musim ini akan berlangsung ketat. Kehadiran banyak pelatih kelas dunia dan para pemain hebat di Liga Inggris tidak membuat Chelsea gentar. Conte percaya diri karena para pemain memiliki karakter yang kuat.

"Kami sekarang tahu kami harus bertarung bersama untuk gelar. Itulah hal yang diinginkan klub, pemain inginkan dan yang saya inginkan sekaligus fans harapkan," tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper