Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Conte Puji Para Pemain Muda Chelsea

Pelatih Chelsea Antonio Conte memberikan pujian kepada para pemain muda The Blues setelah laga melawan WAC RZ Pellets. Pada pertandingan uji coba pra musim itu Chelsea menang 3-0 dan ketiga gol itu dicetak oleh tiga pemain mudah Chelsea yakni Bertrand Traore, Ruben Loftus-Cheek dan Nathaniel Chalobah.
Pelatih Antonio Conte/Reuters
Pelatih Antonio Conte/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Pelatih Chelsea Antonio Conte memberikan pujian kepada para pemain muda The Blues setelah laga melawan WAC RZ Pellets.

Pada pertandingan uji coba pra musim itu Chelsea menang 3-0 dan ketiga gol itu dicetak oleh tiga pemain mudah Chelsea yakni Bertrand Traore, Ruben Loftus-Cheek dan Nathaniel Chalobah.

"Kami punya banyak pemain muda dan mereka semua bekerja keras. Saya senang dengan hal itu," ujar Conte seperti dilansir dari halaman resmi klub, Kamis (21/7/2016).

Menurut Conte, kehadiran banyak pemain muda menunjukkan akademi klub menjadi sekolah yang baik bagi para pemain muda. Hal itu akan berguna bagi perkembangan tim secara jangka panjang.

Secara khusus pelatih asal Italia itu memuji penampilanRuben Loftus-Cheek yang dinilai memiliki fisik yang bagus, teknik mumpuni, dan kepribadian yang baik.

"Ruben masih muda dengan potensi besar. Saya suka dia sebagai penyerang. Dia dapat berkembang banyak karena punya potensi," tandasnya.

Conte melanjutkan kemenangan atas WAC RZ Pellets sangat penting bagi tim. Sebelum pertandingan, mantan juru taktik Italia itu mengatakan kepada para pemain untuk meningkatkan permainan setelah kerja keras sepanjang minggu dalam latihan.

"Saya mendapat jawaban yang bagus, saya tahu mereka bisa meningkat, kami harus tumbuh, tapi ini baru awal musim. Kami bekerja sangat keras, setiap hari kami melakukan dua latihan keras," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper