Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MU Berangkat ke ICC, Mourinho Tinggalkan Ibrahimovic

Pelatih Manchester United Jose Mourinho meninggalkan Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, dan Marouane Fellaini dalam tur pramusim ke China untuk bertarung di ajang International Champions Cup (ICC).
Zlatan Ibrahimovic dalam balutan jersey Timnas Swedia/Reuters
Zlatan Ibrahimovic dalam balutan jersey Timnas Swedia/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United Jose Mourinho meninggalkan Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, dan Marouane Fellaini dalam tur pramusim ke China untuk bertarung di ajang International Champions Cup (ICC).

Mereka ditinggal karena baru memperkuat negara masing-masing di Euro 2016, dalam hal ini Ibrahimovic memperkuat Swedia, sehingga dianggap perlu istirahat dengan konsekuensi kehilangan kesempatan bermain untuk MU saat laga persahabatan lawan Borussia Dortmund pada Jumat (22/7/2016) dan Manchester City pada Senin (25/7/2016).

Sebaliknya dua pendatang baru Eric Bailly dan Henrikh Mikhitaryan masuk di antara 25 nama pemain yang dibawa Mourinho ke China. Begitu juga dengan Wayne Rooney, Marcus Rashford, Chris Smalling, Paddy McNair, dan David De Gea dibawa ikut serta meskipun memperkuat negara masing-masing.

Luke Shaw yang baru pulih juga diangkut ke China. Begitu pula dengan pemain belakang Axel Tuanzebe yang tampil mengesankan ketika MU menang atas Wigan dalam uji coba pekan lalu.

Setelah menjalani ICC di China, MU akan bertanding melawan klub Turki Galatasaray pada 30 Juli, lantas pada 3 Agustus melakukan pertandingan testimoni untuk Wayne Rooney melawan mantan klubnya, Everton, pada 7 Agustus berebut trofi Community Shield melawan juara Liga Primer Inggris 2015-2016 Leicester City, dan membuka Liga Primer 2016-2017 pada 14 Agustus melawan AFC Bournemouth.

Berikut para pemain MU yang bertarung di ICC di China:

Penjaga gawang: David De Gea, Sergio Romero, Sam Johnstone.

Belakang: Eric Bailly, Daley Blind, Timothy Fosu-Mensah, Phil Jones, Paddy McNair, Marcos Rojo, Luke Shaw, Chris Smalling, Axel Tuanzebe, Antonio Valencia.

Tengah: Michael Carrick, Ander Herrera, Adnan Januzaj, Jesse Lingard, Juan Mata, Memphis Depay, Henrikh Mkhitaryan, Andreas Pereira, Ashley Young.

Depan: Will Keane, MarcusRashford, Wayne Rooney.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper