Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Frustrasi dengan Harga Ter Stegen, Manchester City Beli Kiper Argentina

Manchester City menghentikan perburuan untuk menggaet Marc-Andre ter Stegen dari Barcelona karena harga yang terlampau tinggi. Mereka menggaet kiper muda asal Argentina, Geronimo Rulli sebagai penggantinya.
Geronimo Rulli/www.onefootball.com
Geronimo Rulli/www.onefootball.com

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City menghentikan perburuan untuk menggaet Marc-Andre ter Stegen dari Barcelona karena harga yang terlampau tinggi. Mereka menggaet kiper muda asal Argentina, Geronimo Rulli sebagai penggantinya.

Laman Daily Mail mengabarkan bahwa Manchester City telah mendapatkan Rulli dari klubnya, Deportivo Maldonado.Kedua belah pihak menyepakati mahar senilai 4 juta poundsterling.

Keputusan merekrut Rulli dibuat Manajer Manchester City, Pep Guardiola setelah Barcelona enggan menjual ter Stegen kurang dari 67 juta poundsterling. Angka itu setara dengan nilai pemutusan kontrak ter Stegen dari Barcelona.

Selain ter Stegen, Barcelona sebenarnya menawarkan penjaga gawang Claudio Bravo yang jauh lebih murah. Namun Manchester City emoh menggaetnya mengingat umur Bravo yang sudah tergolong tua.

Namun Rulli tak akan lansgung memperkuat Manchester City pada awal musim ini. Dia baru akan bergabung selepas tugasnya bersama Tim Nasional Argentina di ajang Olimpiade usai.

Guardiola berharap kehadiran Rulli bisa memberikan tekanan kepada penjaga gawang nomor satu City, Joe Hart. Hart dinilai kerap tampil angin-anginan karena merasa posisinya di bawah mistar gawang City tak akan tergantikan.

Rulli juga diproyeksikan sebagai penjaga gawang masa depan City. Pemain Argentina itu baru berusia 24 tahun dan telah mengenyam sepakbola Eropa selama dua musim terakhir karena dia dipinjamkan ke Real Sociedad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper