Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Juventus Lewati Milan & Inter Dekati Pjaca

Juara Serie A Italia Juventus semakin dekat untuk mendatangkan bintang Kroasia Marko Pjaca dari Dinamo Zagreb, demikian pernyataan agen sang pemain, Marko Naletilic.
Marko Pjaca/Planet Benfica
Marko Pjaca/Planet Benfica

Bisnis.com, JAKARTA - Juara Serie A Italia Juventus semakin dekat untuk mendatangkan bintang Kroasia Marko Pjaca dari Dinamo Zagreb, demikian pernyataan agen sang pemain, Marko Naletilic.

Pemain sayap berusia 21 tahun tersebut tampil mengesankan untuk Timnas Kroasia di pentas Piala Eropa (Euro) 2016 di Prancis yang baru saja berakhir dengan Portugal muncul sebagai juara baru.

Bukan hanya Juventus klub Italia yang meminati mendapatkan tanda tangannya. AC Milan dan Inter Milan juga disebut-sebut tertarik mendatangkan pemain kelahiran Zagreb, Kroasia, 6 Mei 1995 itu.

Namun, Juventus beruntung mampu berada di deretan paling depan untuk mengangkut pemain yang memulai karier profesionalnya bersama Lokomotiva, klub kontestan liga utama Kroasia (Prva HNL).

Meskipun telah makin dekat dengan klub berjuluk Si Nyonya Tua, Naletilic mengemukakan kepada Sportske Novosti bahwa sejauh ini belum terjadi penandatanganan kontrak antara kedua pihak.

“Tidak benar Marko (Pjaca) sudah menandatangani kontrak dengan Juventus. Juventus dan Dinamo Zagreb harus lebih dulu menyepakati beberapa persyaratan dan itu belum terjadi,” kata Naletilic.

Kontrak Pjaca dengan Dinamo Zagreb sebenarnya masih berlangsung hingga Juni 2019. Pjaca bermain dalam 49 pertandingan dan mencetak sembilan gol untuk Lokomotiva sepanjang 2012-2014.

Pada musim panas 2014 dia hengkang ke Dinamo Zagreb, klub terkuat di Kroasia dengan 18 kali juara liga utama. Bersama Dinamo, Pjaca telah bermain dalam 60 pertandingan dan mencetak 19 gol. Dia punya 10 caps bersama Timnas Kroasia dengan kontribusi satu gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper