Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

4 Juta Euro, Sampdoria Angkut Schick dari Sparta Praha

Sampdoria telah menyelesaikan proses perpindahan ujung tombak Patrik Schick dari Sparta Praha.
Patrik Schick/Fotbal.idnes.cz
Patrik Schick/Fotbal.idnes.cz

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Serie A Italia Sampdoria telah menyelesaikan proses perpindahan ujung tombak Patrik Schick dari Sparta Praha, klub liga utama Republik Ceska (Synot Liga) setelah pemain 20 tahun itu sukses melewati tes medis pada Rabu waktu setempat (13/7/2016).

Sampdoria dikabarkan harus merogoh kocek senilai 4 juta euro untuk membayar transfer fee demi mendatangkan Schick yang dikontrak dengan durasi 4 tahun.

Pemain depan tersebut menghabiskan musim 2015-2016 dengan status pinjaman di Bohemian 1905, juga klub kontestan liga teratas Republik Ceska, dengan mencetak delapan gol dari 27 penampilan.

Schick mencetak gol debutnya untuk Timnas Republik Ceska ketika melawan Malta pada Mei lalu dan masuk skuat tambahan negaranya ke Piala Eropa (Euro) 2016 di Prancis yang berakhir awal bulan ini, namun gagal masuk seleksi akhir yang berangkat ke turnamen 4 tahunan tersebut.

Sampdoria, yang ditukangi pelatih Marco Giampaolo, juga telah mendatangkan Ante Budimir dan Leandro Castan da Silva untuk memperkuat tim menjelang musim kompetisi 2016-2017.

Budimir, 24 tahun, adalah ujung tombak berkebangsaan Kroasia. Dia didatangkan dari klub Jerman St. Pauli. Sementara itu, Castan, 29 tahun dan memiliki dua caps bersama Timnas Brasil, merupakan bek tengah yang didatangkan sebagai pinjaman dari sesama klub Serie A AS Roma.

Sampdoria terakhir menjual gelandang berkebangsaan Argentina Carlos Joaquin Correa ke klub La Liga Spanyol Sevilla. Penjualan pemain berusia 21 tahun itu menghasilkan uang besar, sehingga Sampdoria bisa mendatangkan Giampaolo untuk menggantikan Vincenzo Montella yang berangkat ke AC Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper