Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Datangkan Pemain Baru, Erick Thohir Yakin Inter Milan Semakin Kuat

Presiden Inter Milan Erick Thohir merespons langkah yang ditempuh sebagai sesuatu yang tepat sebelum memasuki awal musim.
Erick Thohir/Reuters-Giorgio Perottino
Erick Thohir/Reuters-Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan baru saja menuntaskan transfer gelandang tim nasional Argentina Ever Banega yang diboyong dari Sevilla. Presiden Inter Milan Erick Thohir merespons langkah yang ditempuh sebagai sesuatu yang tepat sebelum memasuki awal musim.

Bahkan, Erick Thohir memuji setinggi langit Banega sebagai salah satu bakat terbaik di dunia untuk posisi gelandang saat ini. “Salah satu pemain terbaik di dunia dan dia telah membuktikannya bersama Sevilla dan Argentina,” ujarnya melalui keterangan resmi klub, Kamis (7/7/2016).

Selain Banega, Inter juga memboyong Caner Erkin, pemain timnas Turki.

Dengan rekrutan anyar itu, Erick Thohir percaya diri pemain-pemain itu akan semakin menambah daftar pilihan bagi pelatih Roberto Mancini. Mancini sejauh ini masih dipercaya menangani Inter kendati namanya disangkutpautkan dengan kursi kepelatihan tim nasional Inggris selepas mundurnya Roy Hodgson.

“Kami memiliki skuat yang berkualitas tinggi dan banyak dari pemain kami unggul di Copa America dan Kejuaraan Eropa musim panas ini. Sekarang kita harus terus bekerja keras untuk menyempurnakan skuat ini dan menambahkan pemain yang dapat membantu kita bersaing dan berhasil mencapai target kita untuk bermain di Liga Champions,” tegasnya.

Dia optimistis kemitraan klub dengan Suning Group bakal membawa Inter sebagai salah satu tim kuat yang masuk dalam 10 besar dunia. “Kami ingin mendatangkan pemain-pemain berbakat dengan potensi besar yang dapat segera memberikan kontribusi signifikan.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper