Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

West Brom Perpanjang Kontrak Morrison 2 Tahun

Gelandang West Bromwich Albion James Clark Morrison mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub Liga Primer Inggris itu selama 2 tahun.
James Morrison/Reuters
James Morrison/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang West Bromwich Albion James Clark Morrison mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub Liga Primer Inggris itu selama 2 tahun.

Kontrak pemain berusia 30 tahun itu sebelumnya habis pada 1 Juli 2016, namun dia akan berada di The Hawthorns, markas West Brom, hingga 2018 seiring dengan perpanjangan kontrak tersebut.

West Brom juga mempunyai opsi perpanjangan kontrak untuk masa setahun berikutnya atau hingga 2019 jika penampilan Morrison memikat klub berjuluk The Baggies itu.

Pemain Timnas Skotlandia itu tampil dalam 278 pertandingan untuk West Brom sejak bergabung dari Middlesbrough pada Agustus 2007. Dia sempat dirumorkan akan ke Sunderland atau balik ke klub lamanya Middlesbrough sebelum kontraknya diperbarui.

“Saya menyadari adanya spekulasi dan beberapa cerita itu memang benar. Aku kemudian duduk dengan baik dan memikirkan hal itu, apakah saya memang memerlukan tantangan baru atau sebaliknya apa lagi yang bisa saya lakukan dengan klub?” tuturnya sebagaimana dilansir website resmi West Brom.

Namun, menurut dia, setelah berbicara dengan keluarganya dan Chairman West Brom Richard Garlick, maka keputusan yang tepat ialah bertahan di klub.

Pelatih West Brom Tony Pulis mengungkapkan bahwa bisa dimengerti Morrison sempat memilih ke masa depannya. Namun, Pulis mengaku senang sang gelandang bertahan di West Brom.

West Brom finis di posisi ke-14 di ajang Liga Primer Inggris musim 2015-2016 dengan koleksi nilai 43 hasil dari 10 kemenangan, 13 imbang, dan 15 kali menelan kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper