Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inter Milan Incar Berardi, Candreva, Gabriel Jesus

Presiden Inter Milan Erick Thohir menyatakan klub raksasa Italia itu dalam pembicaraan untuk mendatangkan Domenico Berardi, Antonio Candreva, dan Gabriel Jesus.
Domenico Berardi/Calcio Gazzetta
Domenico Berardi/Calcio Gazzetta

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Inter Milan Erick Thohir menyatakan klub raksasa Italia itu tengah dalam pembicaraan untuk mendatangkan Domenico Berardi dan Antonio Candreva, sementara pemegang saham baru Suning Holdings Group tertarik memboyong bintang muda Palmeiras Gabriel Jesus.

Pada awal bulan ini, Suning, kelompok bisnis raksasa China yang bergerak di bidang ritel, membeli 68,55 persen saham Inter dari Erick Thohir, yang menjadi pemegang saham mayoritas pada 2013 dan tetap akan menjadi presiden klub tersebut.

Dalam rapat pemegang saham di Milan pada Selasa (28/6/2016) waktu setempat, Erick Thohir mengungkapkan garis besar rencana transfer yang diharapkan dapat segera dieksekusi pada bursa transfer musim panas ini.

Ujung tombak Sassuolo Berardi dan pemain sayap Lazio Candreva masuk dalam bidikan yang didiskusikan dalam rapat tersebut. Begitu juga dengan pemain yang dirumorkan juga diincar Real Madrid dan Barcelona, Gabriel Fernando de Jesus Mosqueda.

Gabriel Jesus baru berusia 19 tahun. Dia ujung tombak dan jebolan akademi sepak bola klub Brasil Palmeiras. Pemain kelahiran Sao Paulo pada 3 April 1997 itu main untuk tim pertama Palmeiras pada 2015 serta telah memperkuat tim itu dalam 31 pertandingan dan mencetak 11 gol.

Erick Thohir menjelaskan bahwa Inter dalam proses membangun tim, dimulai dengan skuat yang telah ada. Inter bertujuan mendatangkan lebih banyak pemain Italia, namun aktivitasnya tidak sebanyak lebih tahun lalu.

“Kita bicara tentang Berardi dan Candreva, jadi kita lihat saja perkembangannya, tapi tak akan banyak perubahan pada 1 Juli. Suning mempertimbangkan membawa Gabriel Jesus, tapi akademi kami termasuk salah satu yang paling penting di Italia,” kata Thohir.

Dia menambahkan bahwa manajemen percaya dengan para pemain yang telah ada di tim saat ini. “Di bursa transfer berikutnya kita mengincar pemain-pemain dengan level atas.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper