Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil ISC: Semen Padang Tundukkan PS TNI dari Gol Penalti

Semen Padang FC berhasil menundukkan tamunya PS TNI dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri A.
Pendukung PS TNI/Antara
Pendukung PS TNI/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Semen Padang FC berhasil menundukkan tamunya PS TNI dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri A/Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Haji Aguss Salim di Kota Padang, Sumatra Barat.

Dalam pertandingan matchweek kedelapan yang berlangsung pada Minggu malam WIB (26/6/2016), gol semata wayang yang memberikan poin penuh bagi tuan rumah berjuluk Kabau Sirah dicetak melalui titik penalti pada menit ke-65 yang dieksekusi striker asal Brasil Marcel Silva Sacramento.

Wasit Maulana Nugraha memutuskan memberikan hadiah tendangan penalti untuk tuan rumah lantaran seorang pemain PS TNI melakukan handsball di kotak terlarang.

Dengan kemenangan itu, Semen Padang FC asuhan pelatih Nil Maizar naik ke posisi keenam dalam susunan klasemen sementara dengan koleksi nilai 13, sedangkan kekalahan ini bagi PS TNI semakin membuat mereka terpuruk di dasar klasemen dari 18 tim peserta dengan nilai hanya 3.

Semen Padang akan meneruskan pertandingan dengan bertandang ke Stadion Kanjuruhan di Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, untuk meladeni tuan rumah Arema Cronus yang tengah memimpin klasemen sementara ISC Seri A. Pertandingan itu digelar pada Jumat (1/7/2016) mulai pk. 21:30 WIB.

Sementara itu, PS TNI akan melakoni pertandingan berikutnya dengan menjamu Persela Lamongan di Stadion Pakansari di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (3/7/2016) mulai pk. 20:30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper