Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Euro 2016: Gelandang 19 Tahun Masuk Timnas Ukraina

Gelandang muda Oleksandr Zinchenko menerima panggilan dari pelatih Ukraina Mykhaylo Fomenko untuk masuk dalam skuat sementara yang akan bertarung di Euro 2016.
Oleksandr Zinchenko/112.international
Oleksandr Zinchenko/112.international

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang muda Oleksandr Zinchenko menerima panggilan dari pelatih Ukraina Mykhaylo Fomenko untuk masuk dalam skuat sementara yang akan bertarung di putaran final Piala Eropa (Euro) 2016.

Pemain yang baru berusia 19 tahun itu mendapat perhatian staf kepelatihan ketika dia berjuang mengatasi cedera minor. Dia bergabung dengan skuat di Turin, Italia, untuk persiapan pertandingan persahabatan melawan Rumania pada Senin (30/5/2016) pk. 00:30 WIB, demikian pernyataan federasi sepak bola Ukraina.

Zinchenko melakukan penampilan internasional satu-satunya ketika dia masuk sebagai pemain pengganti pada pertandingan babak kualifikasi Euro 2016 melawan Spanyol pada Oktober 2015.

Ukraina akan memainkan pertandingan persahabatan lain melawan Albania pada 3 Juni, sebelum menghadapi juara dunia Jerman pada pertandingan pembukaannya di Piala Eropa 2016 pada 12 Juni. Polandia dan Irlandia Utara juga menghuni Grup C.

Skuat sementara Ukraina:

Penjaga gawang: Andriy Pyatov (Shakhtar), Denys Boyko (Besiktas), Mykyta Shevchenko (Zorya).

Belakang: Evhen Khacheridi (Dynamo Kiev), Bohdan Butko (Amkar), Artem Fedetskyi (Dnipro), Mykyta Kamenyuka (Zorya), Oleksandr Karavaev (Zorya), Oleksandr Kucher (Shakhtar), Yaroslav Rakytskyi (Shakhtar), Vyacheslav Shevchuk (Shakhtar).

Tengah: Oleh Gusev (Dynamo Kiev), Serhiy Rybalka (Dynamo Kiev), Denys Garmash (Dynamo Kiev), Serhiy Sydorchuk (Dynamo Kiev), Andriy Yarmolenko (Dynamo Kiev), Evhen Konoplyanka (Sevilla), Ivan Petyak (Zorya), Ruslan Rotan (Dnipro), Taras Stepanenko (Shakhtar), Viktor Kovalenko (Shakhtar), Maksym Malyshev (Shakhtar), Evhen Shakhov (Dnipro), Anatolyi Tumoschuk (Kairat), Oleksandr Zinchenko (UFA).

Depan: Arem Kravets (Stuttgart), Roman Zozylya (Dnipro), Pylyp Budkivskyi (Zorya), Evhen Seleznyov (Shakhtar).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper