Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rumor Kepindahan ke MU, Ibrahimovic: Ada Tawaran Konkret dari Premier League

Striker Swedia Zlatan Ibrahimovic mengaku telah membuat keputusan terkait masa depannya. Ibra yang berstatus bebas transfer dari klubnya Paris Saint-Germain (PSG), memang sedang dikabarkan dekat dengan sejumlah klub besar.
Zlatan Ibrahimovic/Reuters-Benoit Tessier
Zlatan Ibrahimovic/Reuters-Benoit Tessier

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Swedia Zlatan Ibrahimovic mengaku telah membuat keputusan terkait masa depannya. Ibra yang berstatus bebas transfer dari klubnya Paris Saint-Germain (PSG), memang sedang dikabarkan dekat dengan sejumlah klub besar.

"Itu bukan pilihan yang sulit, saya tahu apa yang saya inginkan. Masa depan telah ditetapkan. Saya sudah membuat keputusan," kata kapten timnas Swedia itu pada ESPNFC. Kamis, seperti dikutip dari Tempo.co, Jumat (27/5/2016).

Manchester United disebut-sebut menjadi klub yang paling bernafsu mendapatkan jasa Ibra musim depan. Namun Ibra sendiri masih enggan mengungkap ke klub mana ia akan singgah. "Aku tak memberikan jaminan. Yang jelas, ada tawaran kongkrit dari Liga Primer (Inggris), kita lihat saja apa yang akan terjadi," kata dia.

Santernya isu kepindahan dirinya ke Setan Merah juga ditambah dengan kabar kepindahan pelatih nyentrik Jose Mourinho ke MU. Ibra memiliki hubungan baik dengan Mou yang sempat melatihnya saat masih berseragam Inter Milan.

Menanggapi hal ini, striker pemegang nomor 10 itu mengatakan Mourinho merupakan sosok yang tepat untuk mengisi kursi pelatih MU. Apalagi sejak ditinggal Sir Alex Ferguson, MU belum mampu menunjukan tajinya di level Eropa.

"Kalau kau mau aksi, datangkanlah Mourinho. Saya percaya dia orang yang tepat untuk membawa mereka (MU) kembali ke puncak. Saya mempunyai pengalaman luar biasa bermain untuk Mourinho. Jika kami bekerja sama lagi, entahlah. Mari lihat apa yang akan terjadi," ujar dia.

Striker berumur 34 tahun itu mengakhiri musim terakhirnya bersama PSG dengan merebut treble winner. Selain membawa PSG juara Liga, Ibra juga sukse merebut sepatu emas dengan menorehkan 38 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper