Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lassana Diarra Ngebet Dilatih Mourinho di MU

Pemain Timnas Prancis Lassana Diarra membuka pintu bagi kemungkinan reuni dengan Jose Mourinho di MU.
Lassana Diarra/Sports.fr
Lassana Diarra/Sports.fr

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Timnas Prancis Lassana Diarra membuka pintu bagi kemungkinan reuni dengan Jose Mourinho di Manchester United dengan mengungkapkan ada satu klausul dalam kontraknya di Olympique Marseille yang membolehkannya hengkang dengan status bebas transfer musim panas ini.

Mourinho diperkirakan diumumkan sebagai pelatih MU pada Rabu (25/5/2016) menyusul dipecatnya Louis van Gaal. Diarra, yang pernah bermain di bawah kepelatihan Mourinho di Chelsea dan Real Madrid, membuka opsi untuk bekerja kembali di bawah asuhan pelatih berusia 52 tahun itu.

Di tengah tuntutan mengubah formasi skuat Setan Merah yang gagal masuk Liga Champions Eropa musim depan, siapa pun yang menggantikan Van Gaal, pasti tak akan melewatkan peluang merekrut gelandang bertahan berpengalaman seperti Diarra dalam status bebas transfer.

"Saya bebas transfer. Ada klausul dalam kontrak yang membolehkan saya pergi jika kami gagal ke sepak bola Eropa. Saya tak ingin perang dengan Marseille dan itu tak akan terjadi. Saya harap Marseille memegang kata-katanya. Saya tak akan melupakan Marseille dan fans," kata pemain 31 tahun itu kepada L'Equipe.

"Saya tenang mengenai masa depan saya, ada waktunya. Saya tidak pindah ke PSG. Mourinho? Saya sangat mengenal dia. Saya melewati masa menyenangkan bersamanya. Dia pelatih yang sangat saya sukai. Tetapi kita akan melihat apa yang terjadi musim depan," ujarnya sebagaimana dilansir ESPN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper