Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Neymar Targetkan Musim Depan Lebih Baik

Penyerang FC Barcelona asal Brasil Neymar da Silva Santos Jr. percaya dia masih memiliki ruang untuk memperbaiki penampilannya musim depan dan mengakui bahwa musim 2-15-2016 bukan yang terbaik sepanjang kariernya.
Neymar da Silva Jr./Reuters-Gustau Nacarino
Neymar da Silva Jr./Reuters-Gustau Nacarino

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang FC Barcelona asal Brasil Neymar da Silva Santos Jr. percaya dia masih memiliki ruang untuk memperbaiki penampilannya musim depan dan mengakui bahwa musim 2015-2016 bukan yang terbaik sepanjang kariernya.

Meskipun pemain berusia 24 tahun itu menuai sejumlah kritik mengenai penampilannya yang mengecewakan, sebenarnya Neymar tetap layak disebut cukup tajam dengan catatan 30 gol di semua kompetisi sepanjang musim 2015-2016.

Namun, dia sendiri mengungkapkan ketidak-puasannya atas penampilannya setelah Barca merengkuh gelar juara Divisi Primer La Liga dan mantan pemain klub Brasil Santos itu mengungkapkan harapannya untuk lebih baik pada musim depan.

“Ini jelas bukan musim terbaik untuk saya. Saya selalu ingin mengalahkan data statistik saya sebelumnya dan memperbaiki rekor. Saya selalu berusaha lebih baik hari demi hari,” kata Neymar kepada Globo Esporte.

Neymar menambahkan meskipun demikian, dia bangga atas pencapaian puncak di pentas La Liga, tidak hanya terpaku pada penampilan pribadinya, melainkan kontribusi untuk tim. “Kami bekerja keras untuk meraih juara, kami mendapatkan hasilnya pada akhir musim.”

Kendati berhasil menjuarai La Liga, Neymar mengungkapkan kekecewaannya yang besar atas kegagalan mempertahankan gelar juara di ajang Liga Champions Eropa setelah takluk dari sesama tim Spanyol Atletico Madrid di perempat final.

“Sungguh menyakitkan gagal masuk final Liga Champions, terutama disebabkan sebenarnya kami mampu untuk melakukannya,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper