Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Champions Madrid vs City: Cedera Zabaleta Kambuh Lagi

Setelah kehilangan gelandang serang Yaya Toure, Manchester City harus kembali menerima kabar buruk cederanya bek Pablo Zabaleta juga akibat cedera betis menjelang leg kedua semifinal Liga Champions Eropa kontra tuan rumah Real Madrid.
Pablo Zabaleta/Reuters-Max Rossi
Pablo Zabaleta/Reuters-Max Rossi

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah kehilangan gelandang serang Yaya Toure, Manchester City harus kembali menerima kabar buruk cederanya bek Pablo Zabaleta juga akibat cedera betis menjelang leg kedua semifinal Liga Champions Eropa kontra tuan rumah Real Madrid.

Pertandingan Real Madrid versus Manchester City dijadwalkan berlangsung pada Kamis (5/5/2016) mulai pk. 01:45 WIB yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu dan direncanakan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Pemain Timnas Argentina itu mengungkapkan kekecewaannya kembali tak bisa bermain untuk Manchester Biru akibat cedera itu melalui akun Twitternya.

“Menyedihkan setelah pemindaian MRI, saya dapat menyampaikan bahwa terdapat robek otot grade 2 di betis kiri dan harus istirahat 3 pekan,” tulis Zabaleta.

Bacary Sagna telah tampil bagus mengisi pos yang ditinggalkan Zabaleta pada leg pertama yang berkesudahan tanpa gol di Manchester dan aganya pelatih Manuel Pellegrini akan memercayakan tugas itu lagi kepada pemain Timnas Prancis tersebut.

Sebenarnya Zabaleta telah mulai pulih dari cederanya sehingga diturunkan ketika City kalah 2-4 akhir pekan lalu dari Southampton di ajang Liga Primer Inggris. Bahkan dia bermain penuh 90 menit, Tapi setelah itu dia justru kembali cedera.

Zabaleta memang kerap kali disambangi cedera sepanjang musim ini. Dia hanya tampil sebanyak 13 kali di Liga Primer Inggris dan tiga pertandingan di Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper