Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Hasil & Jadwal Lengkap Bundesliga Jerman (Sabtu, 30 April)

Augsburg dan Koln berbagi skor imbang tanpa gol dalam pertandingan pembuka pekan ke-32 Bundesliga Jerman yang berlangsung di Stadion WWK Arena di Augsburg pada Sabtu dini hari WIB (30/4/2016).
Yuya Osako, ujung tombak Koln/Zimbio.com
Yuya Osako, ujung tombak Koln/Zimbio.com

Bisnis.com, JAKARTA - Augsburg dan Koln berbagi skor imbang tanpa gol dalam pertandingan pembuka pekan ke-32 Bundesliga Jerman yang berlangsung di Stadion WWK Arena di Augsburg pada Sabtu dini hari WIB (30/4/2016).

Hasil itu terbilang merugikan tuan rumah karena Koln harus bermain dengan 10 orang sejak gelandang Matthias Lehmann terkena kartu kuning kedua dari wasit Tobias Welz pada menit ke-56. Namun kenyataannya, waktu 34 menit sisa pertandingan gagal dimaksimalkan Augsburg untuk mencetak gol.

Kegagalan memetik angka penuh di kandang sendiri patut disayangkan segenap punggawa klub berjuluk Fuggerstadter, karena mereka sebenarnya sedang memerlukan tambahan tiga pin demi berlari menjauhi kejaran tim zona degradasi.

Klub asuhan mantan pemain Bayern Munchen Markus Weinzierl itu kini menduduki peringkat ke-12 dengan koleksi nilai 37, yang secara matematis masih dapat dikejar oleh Eintracht Frankfurt di posisi 17 yang merupakan posisi teratas zona degradasi dengan nilai 30.

Sementara itu bagi Die Geißböcke, julukan Koln, hasil seri itu menghambatnya untuk mendapatkan satu tempat otomatis di fase grup Liga Europa, kompetisi antarklub Eropa level kedua setelah Liga Champions.

Dengan nilai 41, tim besutan Peter Stoger, mantan gelandang dengan 65 caps bersama Timnas Austria, masih tertinggal empat poin dari Mainz 05 yang menghuni posisi keenam yang merupakan slot paling bawah untuk otomatis masuk fase grup Liga Europa.

Berikut hasil dan jadwal lengkap pertandingan pekan ke-32 (dalam WIB):

Sabtu, 30 April:

Augsburg 0 vs Koln 0

20:30   Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach

20:30   Borussia Dortmund vs Wolfsburg

20:30   Hannover 96 vs Schalke 04

20:30   Hoffenheim vs Ingolstadt 04

20:30   Mainz 05 vs Hamburg SV

20:30   Darmstadt 98 vs Eintracht Frankfurt

23:30   Bayer 04 Leverkusen vs Hertha Berlin

Selasa, 3 Mei:

01:15   Werder Bremen vs Stuttgart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Bundesliga.com & Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper