Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ronaldo Hilang Kepercayaan Kepada Tim Dokter Real Madrid

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo meragukan bahkan menyatakan hilang kepercayaan kepada tim medis klub Spanyol berjuluk Los Blancos itu terkait dengan cedera yang pemain asal Portugal itu.
Cristiano Ronaldo/Reuters
Cristiano Ronaldo/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo meragukan bahkan menyatakan hilang kepercayaan kepada tim medis klub Spanyol berjuluk Los Blancos itu terkait dengan cedera yang pemain asal Portugal itu.

Ronaldo mengalami cedera ketika membela Real Madrid melawan Villareal dalam ajang Liga Spanyol (La Liga), sebagaimana dikutip dari laman Bleacher Report.

AS menulis pemain depan itu akhirnya berobat kepada physiotherapist Joaquin Juan setelah Los Blancos tidak menuai hasil positif melawan Manchester City dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions.

Tim medis Real Madrid menyebutkan bahwa pemain bintang itu mengalami patah tulang belakang, yang menurut Sport, dapat saja membuat ketidakpercayaan para pemain kepada tim dokter klub selama ini.

Ronaldo tampak demikian kecewa dan kesal dengan tidak diturunkan saat melawan Manchester City. Menurut BT Sport, Ronaldo tak kuasa menyembunyikan kekecewaannya gagal membela Real Madrid.

Bukan tidak mungkin ia akan absen melawan Real Sociedad dalam ajang Liga Spanyol pada Sabtu pekan ini.

Kekecewaan Ronaldo ini membawa daftar panjang mengenai buruknya profesionalisme tim media Real Madrid. Bahkan sejumlah pemain melukiskan bahwa "mereka meragukan" tim medis yang dipimpin Jesus Olmo di ibu kota Spanyol itu.

Pemain berusia 31 tahun itu telah mengoleksi 16 gol dalam 10 penampilan  di ajang Liga Champions musim ini, sebagaimana dikutip dari laman Whoscored.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper