Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Stoke vs Sunderland: Big Sam Desak Timnya Ganyang Skuat Hughes

Pelatih Sunderland Sam Allardyce meminta timnya bersiap menjinakkan Stoke City yang belakangan tampil buruk ketika mereka bertemu di Stadion Britannia di Stoke pada Sabtu malam (30/4/2016).
Sam Allardyce/Reuters
Sam Allardyce/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Sunderland Sam Allardyce meminta timnya bersiap menjinakkan Stoke City yang belakangan tampil buruk ketika mereka bertemu di Stadion Britannia di Stoke dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Sabtu malam (30/4/2016).

Dengan spot kompetisi Eropa di Liga Primer Inggris sudah tidak terjangkau lagi oleh Stoke dan tim itu telah mengamankan status mereka sebagai tim peserta kompetisi strata tertinggi Inggris untuk musim depan, muncul pertanyaan mengenai hasrat mereka untuk menyelesaikan musim dengan penampilan bagus setelah kalah pada tiga pertandingan terakhirnya.

Sunderland bermain imbang tanpa gol dengan tim peringkat keempat Arsenal pada Minggu, untuk mendaki meninggalkan zona degradasi untuk pertama kalinya sejak awal Maret, dan Big Sam, panggilan Allardyce, memperkirakan sejawatnya di Stoke City Mark Hughes akan membakar semangat juang timnya menjelang Sabtu.

"Saya telah mengenal Mark selama bertahun-tahun. Dia tidak akan menjadi pria yang gembira, percayalah kepada saya," kata Allardyce pada Kamis (28/4/2016).

"Kami berada dalam bentuk permainan yang bagus saat ini. Namun saya perkirakan Mark akan menyiapkan Stoke dengan benar-benar baik dan ia akan ingin menghentikan laju penampilan yang sangat buruk ini. Namun saya berharap mereka seburuk penampilan mereka dalam tiga pertandingan terakhirnya!"

Dengan hanya empat pertandingan tersisa, Sunderland, yang berada di peringkat ke-17 di klasemen, akan berupaya untuk semakin dekat dengan potensi selamat dari ancaman degradasi, saat mereka melakukan pertandingan tandang melawan tim peringkat kesepuluh Stoke City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper