Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yuto Nagatomo Dapat Perpanjangan Kontrak, di Inter Hingga 2019

Yuto Nagatomo mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi 3 tahun dari klub raksasa Italia Inter Milan.
Yuto Nagatomo/Reuters
Yuto Nagatomo/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Yuto Nagatomo mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi 3 tahun dari klub raksasa Italia Inter Milan.

Pemain Timnas Jepang itu telah bermain dalam lebih dari 170 pertandingan untuk Inter Milan dan kini dia menandatangani kesepakatan untuk tetap di San Siro hingga 30 Juni 2019.

Pada musim ini, Nagatomo bermain dalam 21 pertandingan untuk skuat asuhan pelatih Roberto Mancini.

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung ke Inter dari klub negaranya FC Tokyo pada 2011. Dia sempat dikaitkan dengan klub jagoan Liga Primer Inggris Manchester United pada bursa transfer Januari 2016, namun dia malahan menegaskan komitmennya untuk bertahan bersama Inter.

“Saya tidak pernah berpikir untuk pergi. Seperti saya katakan sebelumnya, saya cinta Inter dan saya ingin memberikan segalanya untuk tujuan kita. Saya sudah di sini selama 5 tahun dan saya gembira. Semua orang di sini memperlakukan saya dengan baik,” tuturnya.

Berada di Inter, kata Nagatomo, seperti berada di rumah sendiri. “Saya ingin berterima kasih kepada presiden (Erick Thohir), (wakil presiden) Javier Zanetti, Roberto Mancini, staf (pelatih), dan fans,” ujar pemain belakang dengan 83 caps dan tiga gol dengan Timnas Jepang itu.

Sementara itu Mancini menyatakan bahwa Nagatomo memang pantas mendapatkan perpanjangan kontrak. “Selamat untuk Yuto,” kata mantan pemain andalan Timnas Italia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper