Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persib Bandung Boyong Kiper Ketiga Muhammad Ridwan

Telah memiliki dua penjaga gawang yakni I Made Wirawan dan M. Natshir, Persib Bandung masih memboyong satu kiper lagi yakni Muhammad Ridwan.
Bobotoh Persib Bandung/Antara
Bobotoh Persib Bandung/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Telah memiliki dua penjaga gawang yakni I Made Wirawan dan M. Natshir, Persib Bandung masih memboyong satu kiper lagi yakni Muhammad Ridwan, yang pernah memperkuat klub Jawa Timur Persegres Gresik.

Kedatangan sang kiper tersebut untuk melengkapi komposisi pemain Maung Bandung sebelum bertarung pada Indonesia Soccer Championship (ISC) yang dimulai bulan depan.

Pemain kelahiran, Tangerang, Banten, 26 Maret 1991 ini pernah membela Persijap Jepara pada 2012, Bontang FC pada 2011, dan Tangerang Wolves pada 2010. Ridwan juga pernah membela Timnas U-21 dan U-23.

Ridwan tiba di Mess Persib sekitar pukul 13.27 WIB dengan membawa kendaraan sendiri. Dia mengaku langsung dari Tangerang ke Bandung dan langsung ikut berlatih.

"Sebenarnya mau ke Bandung kemarin. Tapi ada keperluan dulu. Jadi baru sekarang baru bisa datang. Rencananya langsung latihan sore nanti," kata saudara pemain Persib Achmad Jufriyanto itu sebagaimana dilansir website resmi klub ibu kota Jawa Barat tersebut pada Selasa (1/3/2016).

Persib bukan tim baru bagi Ridwan. Sebelumnya di Timnas, pernah bersama Dias Angga dan saat membela PKT Bontang pernah dilatih oleh pelatih fisik Yaya Sunarya. Apalagi, Maung Bandung menjadi tim yang sejak kecil diidamkannya dan cita-citanya pun akhirnya kesampaian.

"Persib tim besar dan sejak kecil saya punya cita-cita main di sini dan baru kesampaian sekarang. Tentunya senang bisa bergabung," ucap penjaga gawang berusia 24 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persib.co.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper