Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI SKOR JUVENTUS VS NAPOLI, Klasemen Liga Italia, Susunan Pemain, Hasil Head to Head

PREDIKSI SKOR JUVENTUS VS NAPOLI, Klasemen Liga Italia, Susunan Pemain, Hasil Head to Head
Paul Pogba dan Paulo Dybala/Dailymail
Paul Pogba dan Paulo Dybala/Dailymail

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Napoli Maurizio Sarri percaya satu-satunya kesempatan untuk bisa menang atas Juventus adalah dengan cara menyerang.

Napoli akan menghadapi Bianconeri di Turin Minggu (14/2/2016) dinihari dalam pertandingan bertajuk Grande Partita yang bisa menentukan perebutan Scudetto musim ini.

"Kami akan bermain sepak bola kami," Sarri berjanji dalam pra-pertandingan konferensi pers nya.

"Pengalaman memberitahu kita bahwa ketika kita berhenti bermain dengan gaya kami maka kami menjadi rentan, sehingga satu-satunya kesempatan kami untuk mendapatkan sesuatu dari stadion yang luar biasa  lawan seperti Juventus adalah dengan bermain sepak bola kami (menyerang)."

"Pemain kami tidak boleh tegang, mereka hanya harus berpikir tentang kinerja dan kemudian menerima hasilnya."

"Kami sudah setara dengan Juventus, tim yang telah mendominasi sepakbola Italia dalam beberapa tahun terakhir, jadi itu sudah menjadi sumber kebanggaan."

"Kami belum puas, tapi kami cukup gila untuk pergi ke Turin dan memaksakan permainan kami pada mereka. Mereka lebih terbiasa bermain semacam ini permainan daripada kita, tetapi kita memiliki empat atau lima yang dapat membantu para pemain muda."

"Ketika menemui dua bek yang solid, keahlian individu akan menentukan jalannya pertandingan. Juve punya banyak pemain yang bisa menentukan hasil laga, tapi kami tidak buruk-buruk dalam hal itu dan kami percaya kemampuan dengan diri sendiri."

PREDIKSI JUVENTUS VS NAPOLI: Juve Bakal Langsung Tancap Gas

Gelandang Juventus Paul Pogba menegaskan timnya akan langsung tancap gas saat bertemu Napoli di lanjutan Liga Italia, Minggu (14/2/2016) dinihari nanti di Juventus Stadium.

Kemenangan atas Frosinone pekan lalu menjadi modal bagus buat Juve saat bertemu Napoli, namun Pogba mewanti-wanti agar koleksi 14 kemenangan secara beruntun di Serie A. tidak menjadi bumerang saat menghadapi sang pemuncak klasemen.

"Setelah awal yang sulit, kami duduk bersama sebagai sebuah tim dan sepakat bahwa sudah waktunya untuk mengubah segalanya. Seperti yang Anda lihat sekarang, kita sudah berhasil melakukan hal itu dan kita sudah kembali ke performa terbaik.

"Kami akan bermain untuk menang melawan Napoli, seperti biasanya. Satu-satunya hal yang benar-benar penting adalah menyelesaikan pekan ini di posisi teratas. Kami masih dalam kecepatan kami saat ini dan itu bukan sesuatu yang kami dari biasanya. Apa yang harus kita lakukan sekarang adalah menjaga kepala agar tetap tegak, tetap fokus dan tidak melupakan apa yang ingin kita capai."

PREDIKSI JUVENTUS VS NAPOLI: Cannavaro Dukung Napoli Jadi Pemenang

Fabio Cannavaro memprediksi pertandingan Juve vs Napoli yang akan digelar di Juventus Stadium, Minggu (14/2/2016) dinihari akan berakhir imbang.

Juventus yang sekarang ada di peringkat dua akan menghadapi Napoli yang tengah memimpin klasemen Liga Italia dengan 56 angka unggul dua poin atas Juve. Pertarungan kedua tim nanti dianggap bisa mempengaruhi jalannya perebutan Scudetto kedepannya.

Cannavaro yang pernah membela Juventus menilai pertandingan nanti akan ditentukan sejumlah pemain kunci, selain itu eksekusi bola mati juga bisa berperan dalam menentukan hasil akhir.

"Pertahanan kedua tim memiliki kualitas hebat didukung dengan kiper top termasuk dalam hal kepribadian," kata Cannavaro. "Karena itu saya pikir pertandingan nanti bisa berakhir sebagai imbang."

"Eksekusi bola mati akan menentukan. Tendangan bebas langsung dari Dybala dan Insigne yang mematikan termasuk Paul Pogba."

"Napoli juga harus memperhatikan lemparan ke dalam juga. Namun Juve akan kehilangan kekuatan dan pemain yang tinggi karena Giorgio Chiellini absen."

"Cuadrado dapat mengubah permainan dalam sekejap. Dia lebih cepat dari siapapun dan sedang dalam bentuk permainan terbaiknya. Dia bisa menentukan pada serangan balik."

"Dybala tahu bagaimana menari di pertahanan dan melewati beberapa orang, dia juga tahu bagaimana merusak konsentrasi lawan."

"Napoli membuat lompatan lanjut dalam hal kualitas. Untuk memenangkan Scudetto Anda butuh hasil bagus di Turin, Saya akan mendukung Napoli: Ini kota saya, hati saya ada di sana."

 PREDIKSI JUVENTUS VS NAPOLI: Ranieri Prediksi Pertandingan Bakal Seru

Pelatih Leicester City Claudio Ranieri rupanya turut memberikan komentar mengenai Grande Partita Serie A antara Juventus vs Napoli yang akan digelar di Juventus Stadium, Minggu (14/2/2016) dinihari.

Meski mempertemukan peringkat satu dan dua, menurut pelatih yang sukses mengantarkan Leicester berada di posisi teratas Liga Inggris musim ini hasil laga nanti tidak akan berarti banyak dalam perburuan Scudetto karena masih ada 13 laga tersisa.

Ranieri memprediksi jalannya pertandingan akan sengit karena kedua kubu dipenuhi oleh pemain bintang. Namun Ranieri secara tersirat lebih mendukung Juve karena didukung suporter dan bermain di kandang sendiri.

"Apakah pertandingan Juve vs Napoli akan menentukan (Scudetto)? Tidak, tidak dengan cara apapun tapi pertandingan nanti akan menjadi laga yang bagus. Napoli memiliki keunggulan dua poin di klasemen, tapi mereka melawan tim yang selalu bertempur untuk mendapatkan posisi puncak," ujar Ranieri.

"Selain itu, Juve bermain di rumah dan di pertandingan tertentu faktor lapangan adalah penting."

Leicester sendiri di pekan ini juga akan menjalani laga Big Match dengan bertemu Arsenal di Stadion Emirates. The Foxes (julukan Leicester) saat ini tengah unggul lima poin dari Arsenal yang berada di posisi tiga klasemen Liga Inggris.

Saat ditanya lebih memilih menonton pertandingan Juventus vs Napoli atau Arsenal vs Leicester, Ranieri menjawab diplomatis.

"Jika saya hanya bisa menonton satu pertandingan sebagai penonton antara Juve vs Napoli atau Arsenal vs Leicester maka saya akan memilih Leicester, karena saya suka menonton sepak bola yang penuh semangat, bakat dan keinginan," kata Ranieri kepada Corriere dello Sport.

 PREDIKSI JUVENTUS VS NAPOLI, Higuain: Lawan Juve Seperti Laga Derby

Penyerang Napoli Gonzalo Higuain mengatakan pertarungan dengan Juventus dalam lanjutan Liga Italia pekan ini di Juventus Stadium seperti laga derby yang penuh dengan gengsi.

Napoli datang ke Turin dengan status pemuncak klasemen unggul dua poin atas Juve yang mengkoleksi 54 angka. Meski ada di posisi puncak, Higuain, menegaskan Napoli tidak boleh jumawa dan tetap harus merendah.

"Saya tenang," kata Higuain ke Rai ketika ditanya tentang pertandingan melawan Juve.

"Saya sudah bermain sepak bola selama bertahun-tahun dan saya sudah terbiasa dengan tekanan. Jelas ada keinginan yang besar untuk menang, pertandingan nanti seperti derby."

"Saya tahu tekanan nanti ada di kami tapi kamiharus tetap tenang dan tidak terbawa dengan euforia karena bisa merugikan kita."

"Lebih baik untuk menjaga kaki kami di tanah."

Hingga pekan ke-24 Higuain sudah mengkoleksi 24 gol dan menjadi top skor sementara Liga Italia. Dengan catatan ini Higuain disamakan dengan legenda Argentina, Diego Maradona yang berhasil membawa Napoli juara Serie A.

"Untuk mendekati apa yang dia lakukan akan menjadi besar bagi saya. Itu yang selalu saya katakan."

 PREDIKSI JUVENTUS VS NAPOLI, Marchisio: Juve Tidak Boleh Kalah

Claudio Marchisio menegaskan akan bermain mati-matian saat jumpa Napoli di lanjutan Liga Italia pekan ke-25, Minggu (14/2/2016) dinihari. Bagi Marchisio, laga nanti akan menentukan jalannya perebutan Scudetto.

Juventus yang saat ini berada di posisi dua menguntit Napoli dengan nilai 54 tertinggal dua angka, mempunyai modal berharga denga 14 kemenangan berturut di Liga Italia. Terakhir pasukan Massimiliano Allegri menang 2-0 atas Frosinone.

Kehebatan Napoli juga tak kalah dengan Juve setelah menang delapan kali di Serie A. Gonzalo Higuain meraih kemenangan 1-0 atas Genoa di laga terakhirnya.

"Kami berdua menuju pertandingan dalam performa hebat. Napoli di depan kami saat ini dan kami kalah di laga pertama serta dalam head-to-head di San Paolo awal musim ini, jadi tidak diragukan lagi pekan depan merupakan pertandingan yang sangat menentukan bagi kami dan salah satu laga yang kami tidak boleh untuk kalah," ujar Marchisio dalam situs resmi Juventus.

"Saya ingat pertandingan melawan Napoli pada tahun 2006 sangat menyentuh. Ketika melihat kembali karir saya, saya telah beruntung untuk mewujudkan impian terbesar saya: menjadi pemain sepakbola profesional."

"Jika ada yang kurang sama sekali, saya akan mengatakan Liga Champions: ini merupakan trofi penting bagi para penggemar dan juga bagi kami."

Lima Laga Terakhir Juventus dan Napoli:

Juventus:

  • 07/02/16 Frosinone Calcio FRO 0 - 2 Juventus FC JUV
  • 04/02/16 Juventus FC JUV 1 - 0 Genoa CFC GEN
  • 31/01/16 AC Chievo Verona CHI 0 - 4 Juventus FC JUV
  • 28/01/16 Juventus FC JUV 3 - 0 FC Internazionale Milano INT
  • 25/01/16 Juventus FC JUV 1 - 0 AS Roma ROM

Napoli:

  • 07/02/16 SSC Napoli NAP 1 - 0  Carpi FC 1909 CAR
  • 04/02/16 SS Lazio LAZ 0 - 2 SSC Napoli NAP
  • 31/01/16 SSC Napoli NAP 5 - 1 Empoli FC EMP
  • 24/01/16 UC Sampdoria SAM 2 - 4 SSC Napoli NAP
  • 20/01/16 SSC Napoli NAP 0 - 2 FC Internazionale Milano INT

Head to Head Juventus Vs Napoli

  • 27/09/15 SSC Napoli Napoli 2 - 1 Juventus FC Juventus
  • 23/05/15 Juventus FC Juventus 3 - 1 SSC Napoli Napoli
  • 12/01/15 SSC Napoli Napoli 1 - 3 Juventus FC Juventus
  • 23/12/14 Juventus FC Juventus 2 - 2 SSC Napoli Napoli
  • 31/03/14 SSC Napoli Napoli 2 - 0 Juventus FC Juventus

Prediksi Susunan Pemain Juventus Vs Napoli:

Juventus (probable): Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Barzagli; Cuadrado, Sturaro, Marchisio, Pogba, Evra; Morata, Dybala

Suspended: none

Napoli (probable): Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Higuain, Insigne

Prediksi Skor Juventus Vs Napoli:

Bisnis.com

Juventus Vs Napoli: 2-0

Juventus Vs Napoli: 1-1

Juventus Vs Napoli: 1-0

Klasemen Liga Italia:

POS

TEAM

 

P

W

D

L

F

A

 

GD

PTS

1

Napoli

 

24

17

5

2

53

19

 

34

56

2

Juventus

 

24

17

3

4

45

15

 

30

54

3

Fiorentina

 

24

14

4

6

42

23

 

19

46

4

Internazionale

 

24

13

6

5

30

20

 

10

45

5

AS Roma

 

24

12

8

4

44

26

 

18

44

6

AC Milan

 

24

11

7

6

35

26

 

9

40

7

Sassuolo

 

24

8

10

6

28

28

 

0

34

8

Empoli

 

24

9

7

8

29

32

 

-3

34

9

Lazio

 

24

9

6

9

29

32

 

-3

33

10

Chievo Verona

 

24

8

6

10

29

32

 

-3

30

11

Bologna

 

24

9

3

12

28

31

 

-3

30

12

Torino

 

24

7

7

10

30

32

 

-2

28

13

Atalanta

 

24

7

7

10

23

27

 

-4

28

14

Udinese

 

24

7

6

11

21

37

 

-16

27

15

Palermo

 

24

7

5

12

26

39

 

-13

26

16

Genoa

 

24

6

7

11

24

28

 

-4

25

17

Sampdoria

 

24

6

6

12

36

43

 

-7

24

18

Carpi

 

24

4

7

13

22

40

 

-18

19

19

Frosinone

 

24

5

4

15

24

50

 

-26

19

20

Hellas Verona

 

24

1

12

11

19

37

 

-18

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper