Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Everton Ikat Oviedo Hingga Medio 2019

Everton telah memperpanjang kontrak Bryan Oviedo hingga pemain Timnas Kosta Rika tersebut akan merumput bersama klub Merseyside hingga pertengahan 2019.
Bryan Oviedo/The Telegraph
Bryan Oviedo/The Telegraph

Bisnis.com, JAKARTA - Everton telah memperpanjang kontrak Bryan Oviedo hingga pemain Timnas Kosta Rika tersebut akan merumput bersama klub Merseyside hingga pertengahan 2019.

Pelatih Roberto Martinez tidak merahasiakan keinginannya untuk memberi penghargaan dengan memperbarui kontrak pemain serbaguna bernama lengkap Bryan Josue Oviedo Jimenez itu, yang dapat bermain di sektor kiri sebagai pemain belakang ataupun lini tengah.

Formalitas kesepakatan baru itu akhirnya tercapai pada pekan ini dengan tambahan kontrak baru berdurasi 3,5 tahun bagi pemain berusia 25 tahun itu, yang didatangkan dari klub Denmark Kopenhagen pada Agustus 2012.

“Saya sungguh senang dengan komitmen masa depan saya untuk Everton, sebab ini adalah klub spesial dan bagi saya merupakan rumah kedua,” ungkap pemain yang kariernya di Everton sempat terusik sejumlah cedera termasuk patah kaki.

Pemain yang memulai karier profesionalnya bersama klub Kosta Rika Saprissa pada 2009 itu mengisahkan bahwa dia melalui pengalaman yang sulit terutama akibat cedera, hal terberat sepanjang kariernya, namun semua orang di Goodison Park, markas Everton, selalu mendukungnya.

“Manajer, staf, rekan-rekan pemain, dan fans semua mendukung dan itu menolong saya melewati masa sulit, membuat lebih kuat, sebagai pribadi dan sebagai pemain,” papar pemain dengan 28 caps bersama Timnas Kosta Rika itu.

Oviedo mengaku saat ini merupakan momen terbaik sepanjang kariernya. “Saya merasakan kepercayaan diri yang lebih baik dan saya punya ambisi meraih trofi bersama Everton.”

The Toffees, julukan Everton, kini menduduki peringkat kedelapan di ajang Liga Primer Inggris. Di pentas Piala FA (Football Association), Everton akan bertemu dengan Bournemouth untuk mempertahankan asa meraih trofi musim ini.

“Kami punya tujuan yang jelas sebagai sebuah tim. Kami ingin memenangi piala dan ingin terus membangun diri kami menuju tim kelas atas Liga Primer,” tutur Oviedo.

Everton akan menjamu West Bromwich Albion dalam pekan ke-26 Liga Primer Inggris. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (13/2/2016) mulai pk. 22:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper