Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sagna: City Tetap Favorit Juara Liga Primer

Bek Manchester City Bacary Sagna yakin tim besutan Manuel Pellegirini itu tetap favorit untuk menjuarai Liga Primer Inggris.
Manchester City/Reuters-Andrew Yates
Manchester City/Reuters-Andrew Yates

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Manchester City Bacary Sagna menyatakan keyakinannya bahwa tim besutan pelatih asal Chile Manuel Pellegirini tersebut tetap favorit untuk menjuarai Liga Primer Inggris.

Pemain belakang asal Prancis itu mengemukakan sikap optimistisnya meskipun The Citizens kini tertinggal enam angka di belakang pemuncak klasemen sementara Liga Primer Leicester City dengan setiap tim menyisakan 13 pertandingan.

City, yang terakhir menjuarai Liga Primer pada musim 2013-2014, kalah 1-3 dari rival utamanya Leicester City di Stadion Etihad pada pekan ke-25 awal bulan ini. Hasil itu sebenarnya menyulitkan City untuk tersu menyaingi Leicester. Tapi, nyatanya Sagna tetap menyimpan sikap optimistis.

“Kami tim kelas atas. Bagi saya, kami tim terbaik di liga. Kami selalu belajar, termasuk dari kelahan pekan lalu (melawan Leicester). Kami dapat mulai maju lagi untuk mencapai penampilan terbaik,” ungkap pemain 32 tahun itu, yang telah 49 kali membela Timnas Prancis.

Manchester City saat ini berada di peringkat keempat dalam susunan klasemen sementara Liga Primer dengan koleksi 47 angka hasil dari 14 kali menang, lima imbang, dan enam kali menelan kekalahan.

The Citizens akan meneruskan perjuangannya di ajang Liga Primer dengan menjamu Tottenham Hotspur dalam pertandingan pekan ke-26 Liga Primer yang dijadwalkan berlangsung di Etihad pada Minggu (14/2/2016) mulai pk. 23:15 WIB.

Selain masih memelihara asa untuk bersaing dalam perebutan titel juara Liga Primer, City juga sudah memastikan masuk final Piala Liga (Capital One Cup) melawan Liverpool. Laga puncak yang akan dihelat di Stadion Wembley di London itu dijadwalkan berlangsung pada 28 Februari 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper