Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LIGA JERMAN: Hamburg vs Cologne Imbang 1-1

Hamburg SV bermain imbang 1-1 dengan tamunya Cologne pada pertandingan Liga Jerman yang dimainkan pada Minggu, memperpanjang laju tanpa kemenangan mereka menjadi enam pertandingan liga dan mendorong mereka semakin dekat ke zoba degradasi.
Hamburg SV/ESPN
Hamburg SV/ESPN

Bisnis.com, COLOGNE -  Hamburg SV bermain imbang 1-1 dengan tamunya Cologne pada pertandingan Liga Jerman yang dimainkan pada Minggu (7/2/2016), memperpanjang laju tanpa kemenangan mereka menjadi enam pertandingan liga dan mendorong mereka semakin dekat ke zoba degradasi.

Hamburg, yang memerlukan playoff degradasi untuk bertahan di kompetisi tertinggi pada dua musim terakhir, hanya mendulang dua angka dari enam pertandingan terakhir. Sepanjang laju itu mereka telah kalah empat kali dan berada di peringkat ke-13 dengan 23 angka, hanya unggul empat angka dari spot playoff.

Kemenangan kandang terakhir mereka terjadi pada November.

Cologne, berada di peringkat kesembilan dengan 26 angka, memecah kebuntuan empat menit sebelum turun minum ketika pemain Hamburg Johan Djourou berusaha untuk melewati Simon Zoller, yang memenangi perebutan bola dan melepaskan tembakan ke gawang tanpa ragu.

Hamburg menyamakan kedudukan dua menit setelah turun minum, Nicolai Mueller merangsek ke depan dan menaklukkan kiper Timo Horn dengan tembakan kaki kiri dari tepi kotak penalti.

Cologne kemudian memaksa kiper Rene Adler melakukan dua penyelamatan penting, di mana ia menepis tendangan bebas Marcel Risse ke mistar gawang pada menit ke-66. Peluang lain dari mereka gagal berbuah gol ketika tandukan Anthony Modeste membentur tiang gawang.

Tim promosi Darmstadt 98 naik ke peringkat ke-11 berkat kemenangan 2-0 di markas Hoffenheim, yang menghuni peringkat ke-17 setelah hanya meraih satu kemenangan di kandang sendiri sepanjang musim.

Pemuncak klasemen Bayern Munich unggul delapan angka setelah bermain imbang 0-0 dengan Bayer Leverkusen pada Sabtu, di mana tim peringkat kedua Borussia Dortmund, yang mengoleksi 45 angka, bermain imbang tanpa gol di markas Hertha Berlin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : ANTARA/REUTERS

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper