Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Leicester Calon Juara, Vardy Pun Dapat Kontrak Baru

Striker Jamie Vardy mendapatkan perpanjangan kontrak dari Leicester City sehingga dia terikat di klub itu hingga medio 2019.
Jamie Vardy/Reuters
Jamie Vardy/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Jamie Vardy sangat boleh jadi semakin terpacu untuk membawa Leicester City mengusung trofi Liga Primer Inggris musim ini setelah mendapatkan perpanjangan kontrak yang membuatnya bertahan bersama Si Rubah hingga pertengahan 2019.

Pemain berusia 29 tahun itu mendapatkan perpanjangan kontrak bersurasi 3,5 tahun yang dipastikan bakal memasok nyali dan tambahan semangat untuk membawa skuat besutan pelatih asal Italia Claudio Ranieri memuncaki klasemen akhir Liga Primer musim 2015-2016.

Vardy telah menjebol gawang lawan sebanyak 18 kali sepanjang Liga Primer Inggris musim ini, jumlah yang menjadikannya top skor sementara dengan melewati sejumlah nama besar seperti Wayne Rooney (Manchester United), Sergio Aguero (Manchester City), ataupun Olivier Giroud (Arsenal).

“Saya sangat senang bisa berjuang untuk mencapai sesuatu yang istimewa bersama klub ini. Saya tak pernah tahu bersemangatnya dari pemilik, manajer dan staf, pemain dan fans,” ungkap Vardy sebagaimana dilansir website resmi Leicester City pada Minggu (7/2/2016).

Dia mengutarakan keinginanya menjadi bagian dari klub tersebut untuk waktu yang lama. “Saya selamanya akan berterima kasih untuk investasi yang telah dilakukan klub dalam diri saya dan saya akan menghabiskan setiap hari bekerja keras untuk membayar itu.”

Leicester City tengah memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi nilai 53 hasil dari 15 kemenangan, delapan seri, dan dua kali menelan kekalahan. Salah satu kemenangan penting Leicester City ialah terakhir menundukkan Manchester City dengan skor 3-1.

Bagi Vardy, yang berdasarkan kontrak barunya, akan dibayar 80.000 pound sterling (Rp1,6 miliar) per pekan, Leicester adalah klub Liga Primer pertamanya di mana dia mulai bergabung hampir 4 tahun lalu.

Sebelumnya pemain kelahiran Sheffield, 11 Januari 1987, hanya bermain untuk tiga klub yang berkompetisi di level rendah yakni Stocksbridge Park Steels, Halifax Town, dan Fleetwood Town.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Daily Mail
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper