Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bintang Juventus Chiellini Luncurkan Biografinya

Bintang Juventus yang berposisi sebagai pemain belakang, Giorgio Chiellini, memperkenalkan buku biografinya yang kedua bertajuk “The Defender #SocialBiography” di markas Si Nonya Besar di Vinovo, Turin.
Giorgio Chiellini/Reuters-Giorgio Perottino
Giorgio Chiellini/Reuters-Giorgio Perottino

Bisnis.com, TURIN - Bintang Juventus yang berposisi sebagai pemain belakang, Giorgio Chiellini, memperkenalkan buku biografinya yang kedua bertajuk “The Defender #SocialBiography” di markas Si Nonya Besar di Vinovo, Turin.

Bek yang terkenal garang di lapangan kali ini tampil elegan dan santai di hadapan para penggemarnya. Menggulung lengan bajunya, Chiellini menjawab setiap pertanyaan yang diajukan.

Dia menjelaskan, dalam buku keduanya terungkap berbagai fakta tentang dirinya yang mungkin belum banyak diketahui khalayak. Pemain bernomor punggung 3 ini pun mengutarakan alasan penggunaan judul dalam buku barunya.

"Kalimat ini sederhana, tetapi menarik," tuturnya seperti dikutip dari laman juventus.com, Jumat (5/2/2016). "Ide yang melibatkan para penggemar benar-benar menarik saya," tambahnya.

Dengan menyusun berbagai pertanyaan apapun, baik soal di lapangan maupun di luar pertandingan, Chiellini ingin membuka diri agar orang mengenalnya lebih baik.

"Ambisi saya adalah menjadi teladan bagi generasi berikutnya terutama penggemar olahraga. Anda dapat mempelajari hal-hal tentang orang lain dengan mengamati apa yang mereka lakukan sehari-hari."

Selama beberapa bulan, dia dan bersama staf penyusunan buku mengumpulkan ribuan pertanyaan, kemudian dipilih menjadi 3.000 dan disarikan dalam 150 pertanyaan final. Ratusan pertanyaan inilah yang kemudian dijawab olehnya, kemudian menjadi sebuah buku biografi.

"Tidak mudah menjawab semua pertanyaan, tapi tentunya saya berharap dapat memberikan kepuasan bagi banyak orang," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Sumber : juventus.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper