Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persiapan Bali Island Cup, Bali United Uji Coba vs PS TNI

Bali United dijadwalkan menjamu PS TNI di Stadion Kapten Dipta Gianyar pada Jumat (5/2/2016) mulai pk 19.30 Wita.
Indra Sjafrie/Antara-Fikri Yusuf
Indra Sjafrie/Antara-Fikri Yusuf

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United dijadwalkan menjamu PS TNI di Stadion Kapten Dipta Gianyar pada Jumat (5/2/2016) mulai pk 19.30 Wita. Uji coba ini menjadi laga penting bagi Bali United sebelum menghadapi turnamen Bali Island Cup II 2016 mendatang.

"Kami akan uji coba dengan PS TNI di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Jumat (5/2), " kata Indra Sjafri sebagaimana siaran pers yang diterima Bisnis.com.

Uji coba sesama pemain muda ini, akan menjadi sarana hiburan bagi Semeton Dewata dan suporter Bali United yang telah haus pertandingan.

Pertandingan uji coba melawan PS TNI diprediksi berlangsung seru, sebagai skuat amatir tapi dipenuhi pemain eks Timnas Indonesia dan PSMS Medan berbaju tentara, si Kuda Hitam julukan PS TNI akan menjadi lawan yg cukup tangguh bagi skuat Bali United.

PS TNI berhasil menembus babak delapan besar di Piala Jendral Sudirman 2015 kemarin. Kini saatnya, Manahati Lestusen dan Wawan Febrianto dkk menguji kekuatan Serdadu Tridatu di markas Dipta.

Untuk menikmati dan berjingkrak mendukung Bali United, Semeton Dewata dan masyarakat Bali hanya perlu merogo uang tiket sebesar Rp 25 Ribu (tiket ekonomi) dan Rp 100 ribu untuk tribun penonton VIP. Bahkan harga tersebut sudah termasuk snack dari salah satu sponsor mereka yakni Indofood. Seperti laga-laga sebelumnya, tiket bisa didapatkan pada saat hari H pertandingan, Jumat (5/2) nanti.

Selain sebagai ajang hiburan, laga uji coba sarat pemain muda itu menjadi ajang menambah jam terbang pemain Serdadu Tridatu yang baru bergabung. Friendly Match melawan PS TNI menjadi laga pembuka skuat Bali United full team pada 2016. “Tujuan pertandingan uji coba ini untuk tambah jam terbang pemain muda dan biar semakin kompak," kata Indra Sjafri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper