Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Milan Lepas Luiz Adriano ke Jiangsu, Untung 6 Juta Euro

Luiz Adriano makin dekat ke langkah meninggalkan AC Milan untuk bergabung ke klub Liga Super China (CSL) Jiangsu Suning FC, demikian pernyataan resmi klub raksasa Italia itu pada Rabu (13/1/2016).
Luiz Adriano/Reuters-Valentyn Ogirenko
Luiz Adriano/Reuters-Valentyn Ogirenko

Bisnis.com, JAKARTA - Luiz Adriano makin dekat ke langkah meninggalkan AC Milan untuk bergabung ke klub Liga Super China (CSL) Jiangsu Suning FC, demikian pernyataan resmi klub raksasa Italia itu pada Rabu (13/1/2016).

Striker Timnas Brasil itu tiba dari klub Ukraina Shakhtar Donetsk pada musim panas tahun lalu dengan nilai transfer sebesar 8 juta euro dan telah mencetak tiga gol untuk I Rossoneri di pentas Serie A serta lima gol dalam 20 pertandingan di semua kompetisi.

Milan dikabarkan bakal melepas pemain berusia 28 tahun itu dengan nilai transfer tak kurang dari 14 juta euro. Dengan demikian, jelas angka keuntungan 6 juta euro membuat Milan tak kuasa menolak keinginan Jiangsu untuk memboyong pemain itu ke CSL.

Sang pemain juga diuntungkan dengan kepindahan itu di mana dia bakal menerima 6 juta euro per musim ditambah dengan bonus 2 juta euro terkait dengan kinerja penampilannya di lapangan.

Milan telah tidak menyertakan Luiz Adriano ke dalam tim yang akan bertandung melawan Carpi di ajang Coppa Italia pada Kamis pagi WIB (14/1/2016) karena dia sedang dalam proses negosiasi transfer.

Muncul sejumlah perkiraan ke mana dia akan berlabuh setelah meninggalkan Milan, tetapi Sky Sports dan SportItalia menyebutkan klub barunya ialah Jiangsu Suning FC.

Klub CSL tersebut pekan lalu juga mengajukan penawaran kepada Sampdoria untuk memboyong pemain Timnas Italia berdarah Brasil Eder Citadin Martins, tetapi ditolak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper