Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Piala Jenderal Sudirman: PS TNI Gasak Persib, Ini Tim Lolos ke 8 Besar

PS TNI lolos ke babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman 2015 sebagai juara Grup C dengan koleksi nilai 11 setelah menundukkan Persib Bandung dengan skor 2-0 dalam pertandingan terakhir fase grup.
Tim PS TNI/Antara
Tim PS TNI/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PS TNI lolos ke babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman 2015 sebagai juara Grup C dengan koleksi nilai 11 setelah menundukkan Persib Bandung dengan skor 2-0 dalam pertandingan terakhir fase grup.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo di Jawa Timur, sebagaimana disiarian secara langsung oleh Net TV, kedua gol PS TNI dikontribusi oleh Wawan Febrianto pada menit ke-47 dan Guntur Triadi 11 menit sebelum laga usai.

Dengan hasil tersebut, PS TNI memimpin klasemen akhir Grup C. Adapun dua tim lain yang lolos dari Grup C ke babak 8 besar ialah Surabaya United dengan koleksi nilai 9 dan Pusamania Borneo sebagai peringkat ketiga terbaik di antara tiga grup.

Adapun tim-tim lain yang lolos ialah Arema Cronus dan Persija Jakarta sebagai juara dan runner up Grup A. Dari Grup yang juga ke babak 8 besar adalah Persipura Jayapura sebagai juara grup serta Semen Padang FC dan Mitra Kukar sebagai runner up dan perongkat ketiga terbaik kedua.

Di Grup A, yang menjadi peringkat ketiga adalah Sriwijaya FC, namun koleksi nilainya hanya 5, sehingga kalah bersaing dengan tim yang berstatus peringkat ketiga dua grup lainnya.

Dalam turnamen ini, hasil seri tidak diterapkan dan jika selama 2 x 45 menit imbang, maka pemenang ditentukan melalui adu penalti. Jika sebuah tim menang dalam permainan 90 menit mendapat nilai 3, menang lewat adu penalti 2, kalah adu penalti 1, dan kalah dalam permainan selama 90 menit 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper