Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Hasil Lengkap Pertandingan La Liga Spanyol, Sevilla 3 Angka

Sevilla menundukkan tamunya Valencia dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan penutup pekan ke-13 Divisi Primer La Liga Spanyol.
Para pemain Sevilla bersuka cita selepas Sergio Escudero (kedua kanan) mencetak gol ke agwang Valencia/EPA
Para pemain Sevilla bersuka cita selepas Sergio Escudero (kedua kanan) mencetak gol ke agwang Valencia/EPA

Bisnis.com, JAKARTA - Sevilla menundukkan tamunya Valencia dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan penutup pekan ke-13 Divisi Primer La Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Senin pagi WIB (30/11/2015).

Raihan 3 angka sempurna milik tuan rumah itu dihasilkan berkat gol semata wayang berupa tendangan setengah voli dari Sergio Escudero ketika babak kedua baru memasuki menis ke-5 dengan memaksimalkan assist Ever Banega.

Itu merupakan gol perdana Sergio Escudero yang baru memulai debutnya dengan Sevilla kali ini setelah musim lalu pemain belakang berusia 26 tahun itu merumput bersama Getafe.

Pertandingan yang dipimpin wasit Carlos Velasco itu berjalan keras, ditandai keluarnya tujuh kartu kuning dan dua kartu merah. Dua kartu merah itu, yang merupakan kartu kuning keduam semuanya diterima pemain Valencia.

Sevilla mendapatkan keuntungan jumlah pemain ketika pada menit ke-35 Valencia sudah harus bermain dengan hanya 10 orang akibat Joao Cancelo menerima kartu kuning kedua. Pemain asal Portugal itu menerima kartu kuning pertamanya saat laga baru berjalan 10 menit.

Keunggulan jumlah pemain itu benar-benar dapat dimaksimalkan oleh kubu tuan rumah dengan mencetak gol tunggal dari Sergio.

Sebenarnya Sevilla berpeluang lebih besar lagi untuk memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dengan menghasilkan gol tambahan setelah Valencia harus bermain dengan hanya sembian orang setelah Javi Fuego mendapat kartu kuning kedua pada menit 78. Tapi keunggulan sekaligus sampai dua emain itu gagal dimanfaatkan Sevilla untuk menggandakan kemenangan.

Dengan hasil itu, Sevilla mendekati Valencia dalam susunan klasemen sementara Divisi Primer La Liga. Valencia kini menghuni peringkat kesembilan dengan koleksi nilai 19, sedangkan Sevilla satu slot si bawahnya dengan 18 angka.

Hasil lengkap pertandingan La Liga pekan ke-13:

Levante 0 vs Real Betis 1

Barcelona 4 vs Real Sociedad 0

Atletico Madrid 1 vs Espanyol 0

Malaga 2 vs Granada 2

Las Palmas 0 vs Deportivo La Coruna 2

Celta Vigo 2 vs Sporting Gijon 1

Getafe 2 vs Villarreal 0

Eibar 0 vs Real Madrid 2

Rayo Vallecano 0 vs Athletic Bilbao 3

Sevilla 1 vs Valencia 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Daily Mail

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper