Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA ITALIA: Torino Bekuk Bologna 2-0

Torino sukses menaklukan Bologna dengan skor 2-0 pada Liga Serie A Italia pekan ke-14 di Stadion Olimpico Turin, Sabtu (29/11/2015) waktu setempat.

Kabar24.com, JAKARTA--Torino sukses menaklukan Bologna dengan skor 2-0 pada Liga Serie A Italia pekan ke-14 di Stadion Olimpico Turin, Sabtu (29/11/2015) waktu setempat.

Kemenangan ini mengangkat Torino satu tingkat ke posisi delapan klasemen sementara dengan perolehan 21 poin dari 14 laga sementara Bologna tidak beranjak dari peringkat 17 dengan 13 poin.

Pada jalannya laga, Torino baru bisa membobol gawang Bologna ketika pertandingan memasuki menit ke 75 lewat sepakan kaki kiri Andrea Belotti menyusul umpan terukur Emiliano Moretti. Bola hasil tendangan Belotti tersebut meluncur deras ke sudut kiri gawang Bologna yang dijaga Antonio Mirante.

Torino kemudian menggenapkan kemenangan menjadi 2-0 lewat tendangan kaki kanan Giuseppe Vives setelah merebut bola dari bek Bologna pada menit 90. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai, demikian Skysports.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari Skysports:

Torino (3-5-2): Padelli, Bovo, Glik, Moretti, Bruno, Peres, Acquah, Vives, Baselli, Molinaro, Quagliarella (Maxi Lopez), Belotti.

Bologna (4-3-3): Mirante, Rossettini, Gastaldello, Maietta, Masina, Rizzo, Diawara, Zapata, Brighi, Mancosu ( Acquafresca), Giaccherini (Franco Brienza).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper