Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil & Jadwal Liga Spanyol: Castro Bawa Betis Hajar Levante

Gol semata wayang dari Ruben Castro membawa Real Betis menaklukkan tuan rumah Levante dalam laga pembuka pekan ke-13 La Liga Spanyol.
Striker Real Betis Ruben Castro selepas menjebol gawang Levante/Fox Sports
Striker Real Betis Ruben Castro selepas menjebol gawang Levante/Fox Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Gol semata wayang dari Ruben Castro saat pertandingan baru berjalan 4 menit dengan assist Joaquin Sanchez membawa Real Betis menaklukkan tuan rumah Levante dengan skor tipis 1-0 dalam laga pembuka matchday ke-13 Divisi Primer La Liga Spanyol.

Seenarnya Levante berpeluang sangat besar menyamakan skor pada menit ke-8 setelah striker asal Brasil Deyverson Acosta mendapat bola rebound di depan gawang Betis yang sudah ditinggal penjaga gawang Alberto Adan Garrido karena mencoba menepis tendangan sebelumnya dari Jose Antonio ‘Verza’ Garcia yang menghantam tiang kanan gawang.

Namun, yang terjadi sangat mengecewakan segenap pemain dan fans Levante, karena si kulit bundar yang melaju deras hasil hantaman Deyverson terhadap bola rebound itu kembali lagi menghantam mistar gawang Betis.

Meskipun menang dalam laga pada Sabtu pagi WIB di Stadion Ciudad de Valencia itu, tim tamu harus mengakhiri pertandingan dengan hanya 10 pemain lantaran bek tengah Heiko Westermann terkena kartu kuning kedua pada menit ke-79 sehingga harus meninggalkan lapangan.

Sebelumnya, pemain dengan dengan 27 caps dan empat gol bersama Timnas Jerman tersebut telah menerima kartu kuning ketika babak kedua baru berlangsung 3 menit.

Dari kubu tuan rumah, hanya 2 menit setelah tim lawan main dengan 10 orang, Juan Garcia juga kena kartu merah sehingga kedua tim bermain 10 lawan 10.

Kekalahan ini membuat Levante makin terbenam di zona degradasi dengan koleksi nilai 10, sedangkan Real Betis naik empat setrip ke posisi delapan dengan 18 angka, sama dengan Deportivo La Coruna yang berada satu slot di atasnya karena kalah selisih gol.

Hasil dan jadwal lengkap La Liga pekan ke-13 (dalam WIB):

Sabtu, 28 November:

Levante 0 vs Real Betis 1

22:00   Barcelona vs Real Sociedad

Minggu, 29 November:

00:15   Atletico Madrid vs Espanyol

02:30   Malaga vs Granada

04:00   Las Palmas vs Deportivo La Coruna

04:00   Celta Vigo vs Sporting Gijon

18:00   Getafe vs Villarreal

22:00   Eibar vs Real Madrid

Senin, 30 November:

00:15   Rayo Vallecano vs Athletic Bilbao

02:30   Sevilla vs Valencia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Sports Mole, Soccerway, & Sky Sports

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper