Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Isco: Real Madrid Harus Belajar dari Kesalahan

Pemain Real Madrid Francisco Isco Alarcon mengungkapkan tim Spanyol berjuluk Los Blancos itu harus belajar dari kesalahan ketika membiarkan Shakhtar Donetsk bangkit dari ketinggalan 0-4 menjadi hasil akhir 3-4.
Francisco 'Isco' Alarcon/Reuters
Francisco 'Isco' Alarcon/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Real Madrid Francisco ‘Isco’ Alarcon mengungkapkan tim Spanyol berjuluk Los Blancos itu harus belajar dari kesalahan ketika membiarkan Shakhtar Donetsk bangkit dari ketinggalan 0-4 menjadi hasil akhir 3-4.

Dalam matchday kelima Liga Champions Eropa di Lviv, Ukraina, itu, Real Madrid sudah unggul empat gol, dua melalui Cristiano Ronaldo, kemudian masing-masing satu dari Luka Modric dan Dani Carvajal.

Namun, tuan rumah lantas mencetak tiga gol hanya dalam rentang waktu 11 menit melalui penalti Alex Teixeira (77’), Dentinho alias Bruno Ferreira Bonfim (83’), dan kembali dari Alex Teixeira 5 menit kemudian.

"Kami harus mencoba untuk memperbaiki kesalahan dan terus bekerja keras. Kita perlu belajar dari kesalahan dan berharap tidak akan terilang, karena di Liga Champions hal itu bisa dibayar mahal,” kata Isco, yang dalam laga El Clasico versus FC Barcelona kena kartu merah lantaran menghajar kaki Neymar.

Sebenarnya laga melawan Shakhtar Donetsk sudah tak bermakna apa pun bagi Real Madrid karena skuat besutan Rafael Benitez itu telah lolos ke babak 16 besar.

Sebaliknya bagi klub Ukraina itu, kekalahan tersebut membuatnya kehilangan kesempatan untuk berkiprah di fase knock itu. Shakhtar hanya mengoleksi nilai 3, sedangkan Real madrid dan Paris Saint-Germain sudah mengumpulkan nilai 10 dan tinggal tersisa satu matchday lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper